Selingkuh Itu Indah?

selingkuh seksNaksir orang lain saat Anda sudah memiliki pasangan? Semua itu perasaan yang wajar. Hal ini bahkan juga bisa muncul saat Anda sudah menikah dan hidup mapan bersama seorang suami. Yang bahaya tentu saja kalau Anda mewujudkan perasaan ini dengan melanjutkannya menjadi sebuah perselingkuhan.

Kami akan memberi tahu Anda cara untuk menikmati perasaan ini tanpa harus terjebak dalam sebuah affair di dunia nyata. Here are ten reasons why they’re good for you and why you should enjoy and stop worrying…

1.Improve your sex life
Organ seksual terbesar terbesar manusia adalah otak. Naksir dengan seseorang membuat otak Anda selalu aktif. Bagusnya, ini bisa meningkatkan gairah cinta Anda. Everybody wants to feel sexy again. Tapi masalahnya hasrat seksual Anda biasanya menginginkan hal baru. Dan ini tidak mudah untuk diwujudkan jika Anda sudah hidup bersama pasangan selama bertahun-tahun. Nah, untuk itulah, mengagumi pria lain – yang berarti Anda tidak perlu bersikap obsesif dan serius –  bisa membuat hubungan Anda dan pasangan (secara fisik) tumbuh lagi. Tapi ingat ya, pasangan Anda tak perlu tahu soal ini. After all, it’s not like you’re really sleeping with someone else, is it?

2.Membuat Anda selalu merasa muda
Apa yang lebih indah dibanding saat melihat senyum manis si dia yang sedang Anda taksir? Bahkan jika Anda tidak mengenal dan tidak pernah saling kontak fisik dengan pria itu, naksir pada seseorang membuat Anda merasa muda dan lebih hidup.

3.Membuat Anda bersemangat
Meskipun Anda sudah memiliki pasangan dan – ehm, perasaan tertarik kepada ‘orang lain’ datang agak sedikit terlambat, tetap akan membuat Anda pasti lebih bersemangat. Bersemangat kerja, bersemangat tampil sebaik mungkin, pokoknya bersemangat hidup! Kalau semangat ini memberi efek positif bagi hidup Anda, mengapa Anda harus takut dengan perasaan ini?

4.Membuat pasangan Anda bersemangat
Ini pasti Anda alami saat sedang naksir seseorang: Anda berusaha tampil lebih oke. Sebetulnya sih Anda tampil seperti itu gara-gara naksir seseorang, tapi pasangan Anda justru merasa perubahan itu dilakukan untuknya. But don’t overdo it! Jika ia tahu Anda dandan untuk orang lain, hal ini bisa membangkitkan rasa cemburunya. Jadikan ini sebagai peringatan bagi pasangan Anda bahwa ia memiliki seorang pasangan yang masih menarik perhatian bagi banyak pria, jadi dia harus lebih ‘menjaga’ Anda dengan sangat hati-hati.

5.Sebagai pembuktian
Anda mungkin sudah menikah, bertunangan, atau in a longterm relationship, tapi sangat penting untuk selalu diingat, ini bukan berarti hidup Anda menjadi datar! Tertarik pada orang lain menunjukkan kalau Anda masih hidup, in lovely way of course. Mengagumi pria lain sebetulnya tidak masalah, asalkan tidak membuat Anda seolah memiliki ijin untuk melakukan flirting. Semuanya itu hanya boleh berlangsung dalam pikiran saja.

6.Membuat kerja menjadi lebih menyenangkan
Apa yang lebih menyenangkan dibanding naksir seseorang di tempat kerja? Hal ini bisa membangkitkan semangat Anda setiap pagi mulai dari bangun tidur, sarapan, sampai akhirnya cepat-cepat berangkat ke kantor. Then you see him and realize why!

7.Berfantasi itu sehat dan perlu
Secara psikologis, berfantasi dalam hidup adalah hal yang baik. Manusia berfantasi untuk membuat hidup lebih menarik. Manusia butuh kesenangan supaya tidak bosan dengan rutinitas sehari-hari. Pada akhirnya, si pria impian ini bisa membuat Anda tidur nyenyak. Yah, anggap saja Anda sedang melatih kelincahan otak berimajinasi …

8.Tidak akan ada rasa kecewa
Jika hanya ada dalam kepala, Anda bisa berfantasi apa saja soal hubungan ini. Dia akan tetap menjadi prince charming untuk selamanya, tanpa takut tiba-tiba berubah menjadi ‘pangeran kodok buruk rupa’.

9. Bebas dari selingkuh
Affair dalam kepala Anda lebih aman dibanding selingkuh yang sebenarnya, kan? Asalkan tidak mempengaruhi sikap dan tindakan Anda kepada pasangan asli, tentunya berfantasi tentang pria lain ibaratnya seperti selingkuh tanpa rasa bersalah, tanpa rasa sakit, dan tanpa penyesalan. So, enjoy!

10. Menikmati kembali masa muda tanpa rasa takut
Well, Anda bisa kembali lagi ke masa-masa itu, dalam kepala Anda tentunya – dan merasakan kembali indahnya masa muda tanpa perlu merasa takut. Dulu, jatuh cinta pada seseorang dan tahu tidak akan pernah mendapatkannya bisa membuat Anda sedih. Namun saat Anda dewasa seperti sekarang ini, Anda tahu betul apa yang Anda mau dan apa yang harus dilakukan!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close