Setelah Menikah, Pria Tetap Ingin Dicintai Apa Adanya

pria apa adanyaSetelah menikah, wanita akan berubah, biasanya lebih cerewet dalam hal apapun dan lebih berani menyuarakan isi hatinya. Padahal suami berharap istrinya tetap semanis saat masih pacaran.

Setelah menikah, pria tetap sama, tetapi sang istri ingin agar suaminya berubah jadi lebih baik seperti yang dia harapkan.

Wanita sering berteriak ingin dimengerti oleh suaminya, tetapi lupa melakukan hal yang sama untuk sang suami.

Ada orang tua bijak yang mengatakan bahwa setelah menikah, cintailah suami sedikit saja, tapi banyak-banyaklah mengerti tentang dia.

Pria Tidak Berubah Setelah Menikah
Jika Anda bersama dengan seorang pria yang boros, tidak bertanggung jawab, suka main perempuan, suka memaki, sering kasar pada Anda, maka seperti itu juga sikapnya setelah menikah. Banyak wanita terjebak dengan impian bahwa kekasihnya akan berubah lebih baik setelah menikah, berubah karena cinta. Nyatanya, hal itu hanya impian belaka, karena hampir semua pria tidak akan berubah setelah menikah.

Karena itu, Anda harus berpikir ribuan kali sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Ada beberapa hal yang bisa Anda terima sebagai bentuk ketidaksempurnaan setiap manusia. Tetapi pilah lagi sikap dan sifatnya yang menurut Anda tidak bisa sejalan walaupun sudah dikompromikan. Menikah tidak hanya masalah cinta, tetapi juga kecocokan untuk menjalani hidup bersama dalam waktu yang sangat lama.

Karena itu, tanyakan lagi pada diri Anda, apa yang ingin Anda ubah darinya? Banyak pertengkaran setelah menikah terjadi karena ada pihak yang berubah atau memaksa pihak yang lain untuk berubah seperti keinginannya. Kompromi dan membicarakan mengenai sifat-sifat apa saja yang tidak cocok akan lebih baik dilakukan sebelum menikah. Temukan jalan terbaiknya, lebih baik dibicarakan di awal daripada memaksakan diri menerima seseorang yang bertolak belakang dengan hati Anda.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close