Stress, Picu Perselingkuhan Di Kantor

selingkuh kantorMinimal delapan jam dari waktu pekerja dihabiskan di tempat kerja setiap harinya. Belum lagi kalau harus lembur atau ada acara selepas kantor, bisa-bisa di rumah hanya tinggal tidur saja.

Kenyataan ini membuat banyak orang mengira intensitas bertemu dan lamanya waktu yang dilewatkan berdua menyebabkan seseorang mudah jatuh hati pada rekan kerjanya di kantor.

Namun nyatanya tidak selalu demikian. Banyak kisah cinta justru terjadi pada dua orang yang sama sekali tidak disangka-sangka. Tidak ada aksi pendekatan yang berarti, yang membuat rekan-rekannya curiga. Atau jika Anda sendiri yang mengalami, ketika berpikir lagi Anda menyadari bahwa sebenarnya Anda jarang sekali bertemu dengannya, pembicaraan pun sederhana saja tapi kenapa Anda bisa sedemikian jatuh cinta?

Ada satu lagi penyebab seseorang bisa jatuh cinta di tempat kerja, yaitu karena tekanan hidup yang mungkin Anda sendiri tidak menyadarinya. Beberapa studi menemukan bahwa dua dari lima kisah cinta di tempat kerja melibatkan orang-orang yang sebenarnya hanya bertemu kurang dari lima jam per minggu sebelum mereka merasa jatuh cinta.

Suasana kerja yang penuh stres, meeting yang penuh target dan ancaman serta sedikitnya waktu untuk merilekskan diri membuat seseorang lebih mudah tersentuh dengan percikan afeksi sedikit saja. Pertanyaan ‘kamu sudah baikan?’ dari seorang teman pria bisa menumbuhkan secercah bibit cinta karena bak tetes air di kala haus. Begitu pula momen-momen yang memang mudah sekali menumbuhkan romantisme, seperti perjalanan dinas bersama, membawakan barang bawaan Anda, mengambilkan kopi untuk Anda, atau memberi tumpangan untuk pulang.

Sayangnya, orang yang terlibat dalam kisah cinta demikian seringkali salah memaknai hubungan yang seperti ini. Mereka berpikir ini adalah jodoh, karena dari hal yang biasa saja bisa tumbuh cinta. Padahal sebenarnya ini semua karena hidup seseorang yang penuh tekanan. Oleh karena itu, mereka yang telah berkeluarga harus bisa menemukan kebahagiaan diri sendiri bersama istri dan keluarganya, serta tahu cara membebaskan diri dari tekanan hidup agar tidak sampai terjerumus ke dalam situasi cinta yang menyulitkan.

sumber : artikel cinta femina

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

Leave a Reply

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close