Tak Lupakan Sahabat Usai Resmi Menikah

sahabat sejatiSetelah menikah banyak pasangan yang menemukan bahwa kehidupan rumahtangga terasa monoton dan hubungan pun berujung dengan kejenuhan. Hal ini tentunya tidak baik karena pernikahan semestinya berjalan harmonis hingga usia memisahkan. Namun, kenyataannya tidak sedikit pasangan yang menyerah di tengah jalan dan memutuskan untuk bercerai. [ baca : Tips Mencegah Penceraian Sebelum Menikah]

Mempertahankan rumahtangga dan pernikahan, tak melulu berkaitan dengan hal-hal seksual. Sebab, masih ada banyak hal yang terbukti bisa membuat pernikahan langgeng dan selalu saling mencintai. Berikut lima kiat dalam menghangatkan hubungan suami istri:

1. Selalu belajar mengenal pasangan
Usai resmi menikah, ini bukan berarti Anda berhenti mengenal karakter dan belajar memahami perbedaan sifat satu sama lain. Sebaliknya,saat menikah Anda harus tetap belajar berkompromi dan terus mengenal suami, kelebihan dan kekurangannya.

Jangan pernah kehilangan rasa ketertarikan terhadap pasangan Anda. Gali terus hal menarik dalam dirinya dan belajar menerima sifat-sifat pasangan yang tidak berkenan dalam hati Anda.

2. Tampil terbaik
Wanita jangan terlalu cuek dengan penampilan diri, meskipun sudah menikah sekalipun. Sebab, tak ada salahnya untuk tetap selalu berusaha tampil terbaik di depan pasangan. Caranya, lakukanlah dengan menjaga keseimbangan berat badan lewat rajin berolahraga, mengenakan busana cantik, dan merawat tubuh. Selain untuk mempertahankan kobaran api asmara suami pada Anda, tampil cantik juga merupakan penghargaan bagi diri sendiri. [ baca : Pria Itu Suka Wajah Cantik Atau Body Menarik Sih Dari Wanita ?]

3. Jangan lupa agenda berkencan
Banyak pasangan yang tak lagi berkencan seperti masa pacaran setelah mereka resmi menikah. Sebenarnya, jadwal berkencan adalah waktu berkualitas untuk kembali memercikan kobaran romantisme suami dan istri. Oleh karen itu, cobalah untuk mengatur jadwal kencan bersama suami atau istri Anda. Makan malam romantis atau nonton film cinta bersama, lakukan tanpa interupsi layaknya masa-masa indah sewaktu pacaran dahulu.

4. Berikan hadiah kejutan
Hadiah tak melulu harus berupa barang mahal. Kejutan romantis seperti memo selamat pagi dan ucapan cinta, atau memijat pasangan saat pulang kerja dapat menjaga cinta di antara Anda dan pasangan tetap menyala. Jangan lupa berikan pujian dan ucapan terimakasih sebagai apresiasi dari usaha pasangan memberi Anda kejutan manis.

5. Punya kehidupan sosial
Usai menikah banyak orang yang kehilangan kontak sosial dengan teman-temannya. Jangan salah, meski menikah seseorang juga butuh sahabatnya. Pergi bersama sahabat minimal satu bulan sekali juga memberi jarak yang sehat untuk pasangan suami dan istri.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close