Takut Jadi Perawan Tua

perawan tuaAnda tidak sendiri! Wanita mana pun di dunia ini juga (pernah) memiliki pertanyaan dan ketakutan yang sama dengan Anda. Ada sebuah survei yang cukup melegakan di Amerika, 97% wanita yang ada, pernah (atau sedang) menikah.

Jangan stres dengan angka umur yang mulai merambah ke angka 30an. Karena stres bukanlah solusi yang tepat. Semakin Anda stres, semakin hilang daya tarik Anda. Demikian juga sebaliknya, jika Anda memiliki sikap optimis dalam menjalani hidup, maka hal itu akan menarik orang untuk datang pada Anda.

Tidak ada seorang pria pun yang tertarik dengan wanita yang suka mengeluh, bermuka masam, pesimis, dan putus asa. Sebaliknya, pria cenderung tertarik dengan wanita yang mandiri, optimis, puas dengan diri sendiri, dan memiliki cara pandang positif dalam menjalani hidup.

Jadilah wanita-wanita yang optimis! Hidup hanya sekali, dan Anda pasti menikah, walau tidak sekarang. Namun yakinlah, Anda pasti menikah, suatu saat nanti, jika saatnya sudah tiba.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

Leave a Reply

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close