Tanda Bahwa anda Siap Menikah

siap menikahkita yakin salah satu resolusi kita di tahun ini adalah menikah. Jika sudah ditargetkan, jangan melewatkan tanda-tandanya supaya bisa segera terealisasi. Semoga yang belum punya pasangan juga segera menyusul—yuk, bilang amin!

‘Hiasan’ rumah
Perhatian kita mulai teralihkan oleh segala pernak-pernik rumah tangga saat berjalan-jalan. Mulai dari seprai, piring, bahkan mesin cuci. Terdengar sepele, tapi sebenarnya otak kita sedang membayangkan rumah idaman setelah menikah.

Melihat wedding fair
Jika si dia dengan senang hati mau diajak melihat-lihat, kita boleh bernapas lega. Setidaknya pasangan sudah berada di frekuensi yang sama dengan keinginan kita. Siapa tahu spontanitas booking fotografer prewedding berujung lamaran, hi hi hi.

Punya tema
Saat menghadiri resepsi teman atau keluarga, kita dan si dia selalu menjadikannya bahan diskusi. Kita berdua sudah paham banget ‘dos and dont’s’ untuk menghasilkan resepsi yang sempurna.

Hati ke hati
Terutama yang sudah yakin terhadap pasangannya, tuh, selalu menunggu momen ngobrol serius. Ini memang salah satu tahap yang harus dilewati untuk menyamakan persepsi.

Rekening bersama
Bukan rahasia lagi kalau pembicaraan serius diikuti oleh ‘transfer sejumlah uang’ sebagai pengikatnya, he he he. Meski nggak akan menggelar royal wedding, setidaknya kita dan pasangan punya modal untuk menikah.

Mencicil persiapan
Kita mulai membeli bahan kebaya atau gaun pengantin, kuteks, hingga lingerie dengan alasan ‘lebih baik mencicil sejak jauh hari’. Belakangan Pinterest kita juga berisi contoh-contoh tatanan rambut, makeup, serta dekorasi pernikahan.

Berburu tempat tinggal
Kita dan si dia tanpa sadar sering melihat iklan rumah yang dijual atau dikontrakkan. Sst, ini lebih penting ketimbang berburu gedung untuk resepsi. Memangnya mau tetap menumpang di rumah ortu?

Pengumuman keluarga
Sudah pasti harus ada kesepakatan berdua sebelum memberitahu ortu masing-masing maupun keluarga besar. Kalau sudah diumumkan, si dia atau kita bakal sulit untuk menariknya kembali, tuh.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close