Tanda cinta anda di terima atau ditolak

cinta di tolakIya, sih, sekarang eranya emansipasi, jadi begitu ada cowok keren tapi pasif, Anda pun mencoba mendekati duluan. Mulai dari mengajaknya ngobrol hingga memberanikan diri ngajak jalan. Namun, berhubung cowok kurang bisa mengungkapkan perasaannya, Anda pun nggak bisa memastikan cinta Anda terbalas atau nggak. Pastinya jika Anda melihat gejala ini sebaiknya mundur saja, deh.

Tanpa ekspresi
Jika cowok lain doyan dipuji cewek, dia sebaliknya. Dia hanya membalas pujian Anda dengan mengangkat bahu atau tertawa datar. Tandanya dia kurang nyaman berada di dekat Anda.

Jarang menegur
Saat berpapasan atau nggak sengaja bertemu, selalu Anda duluan yang menyapanya—meski dia sudah melihat Anda sebelumnya. Bagi dia, Anda bukan teman istimewanya, tuh, karena dia nggak tertarik mengenal Anda lebih jauh.

Menjawab seadanya
Meski Anda cuek bercerita panjang lebar soal kehidupan Anda di luar kantor, dia hanya menanggapi dengan kalimat pendek. Ketika Anda menanyakan hobi, keluarga, atau kehidupan pribadinya, dia akan menjawab seadanya.

Lama menjawab pesan
Padahal Anda tahu kalau last seen-nya di messenger baru semenit yang lalu, tapi dia nggak membalas pesan Anda. Jika dibalasnya baru beberapa jam kemudian, dia juga nggak menyertakan alasannya dan permintaan maaf, lagi-lagi pesannya hanya dijawab seadanya.

Kurang humoris
Cowok nerd sekalipun akan berusaha tampil lucu agar cewek yang ada di dekatnya lebih nyaman. Walau garing, mereka nggak akan bosan mengucapkan jokes untuk membuat Anda tertawa. Sebaliknya, jika dia nggak tertarik dengan Anda, obrolannya lebih serius dan jarang bercanda.

Topiknya cewek lain
Saat hanya berdua dengan Anda, dia malah membicarakan cewek lain yang menurutnya menarik. Bahkan dia memuji cewek tersebut di depan Anda.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close