Tanda Keluarga Kekasih Menerima Anda

keluarga kekasihSalah satu pencapaian terbaik dan melegakan dari sebuah hubungan yang terjalin antara Anda dan pasangan tentu dengan mendapatkan ‘lampu hijau’ dari keluarganya. Hal ini mencakup juga dengan kedua orang tua calon pendamping hidup Anda.

Bisa masuk dan diterima dalam keluarga kekasih bukan persoalan mudah. Setiap orangtua pasti memiliki penilaian sendiri tentang kekasih anak mereka. Meski Anda sudah berusaha mendekati keluarganya, tapi belum tentu Anda bisa diterima.

Untuk dapat di terima dengan baik oleh keluarga kekasih Anda, tentu Anda harus melakukan banyak hal positif dan tentunya bukan karena keterpaksaan atau berpura-pura menjadi baik atau merubah kepribadian demi mendapatkan nilai positif dari orang tua kekasih Anda.

Jadi tetaplah jujur terhadap diri sendiri dan menjadi seperti apa biasanya. Setelah itu Anda tinggal menerima tanda-tanda baik dari keluarganya. Dan berikut tanda baik usaha Anda membuahkan hasil dan diterima di keluarganya:

Anda mulai diperhitungkan dalam komunikasi
Salah satu tanda yang paling mudah yang dapat Anda jadikan sebagai signal baik dari keluargnya adalah ketika Anda sedang berada di tengah-tengah keluarga besarnya dan terlibat dalam obrolan dan topik apapun dalam keluarganya.

Kondisi seperti ini biasanya terjadi tanpa direncanakan, misalnya saat Anda sedang berkunjung atau Anda diundang untuk ikut dalam makan malam bersama keluarganya dan Anda dilibatkan dalam komunikasi.

Orang tua kekasih tidak hanya sekedar basa-basi, tetapi benar-benar menanyakan pendapat Anda secara langsung dalam perbincangan mereka.

Mengajak Anda dalam acara keluarganya
Setelah hubungan asmara yang Anda dan kekasih jalani berlangsung mulus dan lama, tentu dari sini Anda akan mendapatkan undangan untuk bergabung dalam acara-acara tertentu yang diadakan oleh keluarganya.

Dan bila semakin sering Anda diundang ke acara keluarganya, maka itu tanda yang baik. Apalagi bila Anda diundang dan mulai dikenalkan oleh orang tuanya ke keluarga besarnya. Maka restu orang tuanya sudah di tangan Anda.

Memberikan oleh-oleh
Sekecil apapun perhatian yang Anda dapatkan dari orang tuanya merupakan pertanda baik yang harus Anda syukuri, karena dari sini Anda tentu dapat merasakan ‘lampu hijau’ telah menyala untuk Anda.

Misalnya saja, ketika orang tuanya sedang melakukan liburan atau pergi ke luar kota, mereka tak lupa membelikan oleh-oleh untuk Anda yang dititipkan kepada kekasih Anda.

Dan untuk semakin mendekatkan hubungan antara Anda dan kedua orang tuanya, jangan lupa Anda juga memberikan hadiah ketika orang tuanya ulang tahun atau hari jadi pernikahan mereka.

Menanyakan keseriusan Anda terhadap anak mereka
Restu orang tua akan membuka jalan untuk masuk ke tahap yang lebih serius. Bila orang tuanya menanyakan seberapa serius hubungan Anda dengan putrinya dan meminta Anda untuk menikah, sudah jelas mereka menyukai Anda dan menyetujui hubungan asmara kalian.

Ketika Anda menerima kabar menyenangkan ini cobalah untuk tetap tenang dan berwibawa untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan kedua orang tuanya kepada Anda dengan tegas, jujur, dan tak bertele-tele.

Dari sini orang tuanya akan menilai bahwa Anda adalah pria yang tepat dan bertanggung jawab bagi putrinya. Don’t give up boys!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close