Tanda Mantan Masih Mencintai Anda

tanda mantan punya pacarTanpa direncanakan Anda dan mantan kembali bertemu. Ingin tahu apakah si dia masih punya ‘rasa’ atau nggak pada Anda? Cek di sini!

Nggak menghindar
Si dia dengan pede akan menamui Anda. Nggak mungkin, deh, terlihat sibuk mengutak-atik ponsel, apalagi pura-pura terlibat obrolan serius dengan teman di sebelahnya.

Antusias
Dijamin dia nggak bisa menyembunyikan sumringah di wajahnya ketika berbicara dengan Anda—meski dia berusaha banget terlihat biasa aja, hehehe.

“Gimana kabar nyokap?”
Menanyakan sesuatu yang personal, menunjukkan keintiman yang masih tersimpan. Dia masih merasa Anda adalah bagian dari dirinya—ehem!

Berlama-lama
Mencari-cari bahan obrolan—yang justru terkesan ‘maksa’—biar bisa ‘menahan’ Anda agar tetap berada di sebelahnya.

Tinggal lebih lama
Ketika sama-sama salah-tingkah dan nggak tahu harus ngobrolin apa lagi, tanpa diduga si dia mengajak Anda untuk bergabung dengan temannya.

Lost in your eyes
Ya, matanya nggak pernah lepas memandang Anda. Coba, deh, tatap matanya dan Anda bisa yakin bahwa perasaan sayang atau nggak akan terlihat di sana.

Bahasa tubuh
Si mencondongkan tubuh setiap kali Anda berbicara, kadang menyentuh tangan Anda, dan masih banyak lagi ‘sinyal’ yang dia berikan kepada Anda. Mungkin nggak sejelas seperti ketika berpacaran dulu, tapi dari gelagatnya Anda bisa merasakan kalau dia ingin berdekatan lagi.

Setiap orang bisa ‘melihat’
Orang-orang bisa melihat ada sesuatu di antara Anda berdua. Jika teman Anda berkomentar, si dia masih sayang dengan Anda, sebaiknya percaya dan segera bertindak, hehehe.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close