Tanda Pernikahan Tak harmonis

tak harmonisSama seperti segala sesuatu, tidak ada pernikahan yang sempurna di dunia ini. Kalau kehidupan rumah tangga mulai terasa tak nyaman, kita harus segera mencari solusi. Oleh karena itu, kita perlu mengenali tanda-tanda pernikahan tak harmonis.

1. Pertengkaran yang disebabkan oleh masalah kecil
Salah satu tanda pernikahan yang buruk adalah terjadi pertengkaran yang disebabkan oleh masalah kecil. Pasangan kita tidak bisa menangani stres sehingga dia melampiaskan kemarahannya kepada kita. Kita kerap disalahkan secara lisan dan dilecehkan secara fisik.

2. Sering menghindar atau takut berhubungan seks
Seks adalah salah satu faktor penentu kebahagiaan kehidupan rumah tangga. Kehidupan seks yang aktif merupakan kunci untuk meraih keharmonisan rumah tangga. Tapi bila Anda merasa dipaksa pasangan untuk melakukan hubungan seks, berarti pernikahan Anda sedang bermasalah.

3. Ada rahasia
Anda mungkin membelikan hadiah istimewa untuk seorang sahabat pria. Namun Anda tidak menceritakan hal itu kepada pasangan Anda karena takut dimarahi. Atau mungkin Anda berbohong kepada pasangan mengenai hal itu. Ketidakterbukaan adalah salah satu indikator pernikahan yang buruk.

4. Kalian saling membenci
Segala sesuatu yang kalian lakukan menimbulkan komentar negatif atau saling menghina. Jika Anda berada di dalam kondisi ini, tanyakan pada diri sendiri: Mengapa saya melakukan ini? Kalau pertengkaran memanas, sebaiknya Anda mengalah.

Nah, itu tadi empat tanda pernikahan tak harmonis.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close