Tanda Sang Mantan Pengen Balikan

mantan pacarTanda-tanda mantan ingin balikan, sepertinya sangat mudah sekali untuk diketahui. Putusnya hubungan pacaran tentu lazim terjadi. Hal ini bisa disebabkan berbagai hal, mulai dari kurangnya komunikasi, ketidakcocokan, hingga faktor orang ketiga.

Putusnya hubungan pacaran juga bisa berakibat pada baik atau buruknya hubungan mantan. Ada beberapa orang yang bisa menjaga hubungan baik dengan mantan. Namun, ada beberapa pula yang justru bermusuhan dengan mantan pacar. Selebihnya, mantan pacar biasanya akan pergi dan menghilang untuk waktu yang lama.

Pada beberapa kasus, mantan pacar bisa jadi muncul sewaktu-waktu dan mulai bersikap baik pada kita [baca : tanda mantan masih mencintai anda]. Hal ini seringkali disebabkan karena mantan ingin balik atau kembali menjalin hubungan dengan kita. Berikut adalah beberapa tanda-tanda mantan ingin balikan, diantaranya:

1. Muncul dan mulai bertanya kabar
Mantan yang sudah lama menghilangan tiba-tiba muncul dan bertanya kabar. Mulai dari SMS, telepon, BBM, atau melalui jejaring sosial. Hal ini jelas mengindikasikan maksud tertentu. Bahkan, jika terkesan bahwa ia menanyakan hal-hal yang tidak begitu penting, berarti ia ingin kembali mendekati kita.

2. Meminta maaf untuk kesalahan di masa lalu
Mantan pacar mungkin akan mengungkit kisah masa lalunya dengan kita. Kemudian, ia akan meminta maaf atas kesalahannya dahulu. Ia pun melakukan hal tersebut sebagai wujud penyesalannya. Maka, setelah kita memaafkannya dan mulai bersikap baik, biasanya ia akan mulai mendekati kita.

3. Memberi perhatian lebih
Jika mantan pacar mulai memberikan perhatian lebih pada kita, maka kesimpulannya adalah ia ingin dinilai baik oleh kita.  Dinilai sebagai pribadi yang perhatian dan peduli. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa ia ingin mendekati dan membuat kita terkesan.

4. Mengajak bernostalgia
Seringkali, mantan mulai mengingatkan cerita masa lalu saat pacaran. Mulai dari hal-hal yang manis hingga yang sedih sekalipun. Hal ini memang sengaja dilakukan agar kita dapat mengingat dan terkenang dengan kisah masa lalu, kemudian memiliki chemistry dengannya lagi.

5. Memberi semangat
Mantan pacar yang ingin kembali mendekati kita, biasanya akan terus bersikap baik. Salah satunya adalah dengan memberikan semangat. Misalnya jika kita tengah sedih atau kecewa karena nilai ujian yang jelek, maka ia akan muncul dan memotivasi kita.

Jika kita telah mengetahui tanda-tanda mantan ingin balikan, tentunya kita harus lebih tegas dalam bersikap. Hal ini agar menghindari kesalahan yang pernah menghancurkan hubungan cinta kita.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close