Tanda Si Dia Jatuh Cinta Pada Anda

jatuh cintaYa.. ya.. ya.. Mungkin si dia kerap mengucapkan kata-kata cinta kepada Anda. Namun kalau dia nggak bisa membuktikan lewat perbuatan, nggak bisa jadi jaminan  dia benar-benar serius, tuh. Coba cek apakah dia sudah melakukan beberapa hal berikut!

Bergandengan Tangan
Ketika berada di tempat umum, dia nggak segan merangkul atau menggandeng tangan Anda. Hal ini bukti bahwa dia bangga menjadi pacar Anda dan ingin menunjukkan  kepada semua orang.

Aman Menyeberang
Setiap kali Anda berdua ingin menyeberang jalan, dia selalu berada di sisi datangnya kendaraan. Bahkan, sering kali dia nggak melepaskan genggaman tangannya dari Anda. Dia ingin menunjukkan bahwa keselamatan Anda menjadi tanggung jawabnya.

Naik-Turun Tangga
Posisinya ketika menaiki tangga ada di belakang Anda dan ketika turun tangga ada di depan Anda. Tujuannya, nih, agar bisa sigap membantu jika Anda jatuh atau terpeleset. Lagi-lagi, demi keselamatan Anda, kok.

Minta Dikabari
Ketika sedang tidak bersama Anda, dia selalu bertanya via telepon atau chat messenger tentang kabar Anda. Dia pun rutin mengabari Anda. Paling tidak, Anda berdua tahu apa yang sedang dilakukan satu sama lain.

Usapan di Kepala
Anda sedang punya masalah dan dia mengusap lembut kepala Anda? Itu tanda dia ingin menenangkan hati Anda. Usapan itu bisa diartikan sebagai kalimat, “Semua akan baik-baik saja karena aku akan selalu menjaga kamu”. Efeknya sama dengan pelukan, tuh.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close