Tanda Si Dia Mempermainkan ‘Cinta’ Anda

selingkuhanBanyak definisi dari frasa tersebut. Tapi satu hal mendasar dari sebuah hubungan, yaitu: setiap pihak memiliki kesempatan sama untuk menunjukkan dia berharga. Jika kekasih sudah berlaku tidak seimbang, perhatikan sinyal berikut yang dilansir dari situs madamenoire. Mari dilihat apakah kalian hanyalah sebuah mainan?

1. Kekasih hanya menghubungi di waktu tertentu
Kekasih hanya menghubungi kalian sesuka-suka dia saja. Tapi ketika kalian mencoba menghubunginya, dia akan banyak alasan. Sinyal-sinyal itu menunjukkan dia tidak yakin jika kamu adalah masa depannya.

2. Dia tidak ingin menyentuhmu
Seorang pria berhati dingin pun ingin menyentuh seorang gadis yang Ia sukai. Meski sang pria berhati dingin terkadang tidak bisa menunjukkan kasih sayang, tapi dia akan selalu berusaha membuat kekasihnya bahagia. Kalau kekasih tampak cuek dengan keberadaanmu, hati-hati dengan situasi ini.

3. Jika tidak berusaha, maka kamua tidak akan melihatnya
Pikirkan situasi ini. Jika kamu tidak menghubungi dia, jika kamu tidak memintanya untuk keluar, Apakah kalian bisa saling bertemu? Jika jawabannya tidak, ada kemungkinan dia masih kurang serius denganmu.

4. Dia tak memberi perhatian khusus
Dalam keramaian, dia tidak memberikan perhatian langsung kepadamu. Tidak ada greetings, ciuman di pipi bahkan pelukan. Semua itu adalah sinyal bahwa dia menganggapmu bukan sebagai orang penting dalam hidupnya.

5. Dia hanya bertemu di sela-sela waktu
Dia akan menemuimu dalam perjalanannya ke suatu tempat. Rumahmu bukanlah tujuan utama, sebab selalu ada sesuatu di balik kedatangan kekasih menemuimu. Semua itu menunjukkan bahwa kekasih memang tak memiliki waktu cukup.

6. Dia menggunakan teleponnya sepanjang waktu
Jika dia peduli denganmu, seharusnya kamu sama sekali tak tergantikan. Tentunya termasuk dengan smartphone miliknya.

7. Dia selalu mempunya alasan bodoh untuk pergi
Selalu saja ada alasan yang tidak meyakinkan untuk pergi atau mengakhiri pertemuan. Seperti hewan peliharaan yang lupa dikasih makan, tidak boleh pulang malam, dsb.

8. Teman-temannya berusaha memberimu kode
Teman baik selalu berusaha membuat kekasih temannya merasa diterima dan nyaman untuk bergabung. Biasanya mereka akan memberi sinyal atau kode apakah kamu terlihat diterima atau tidak.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close