Tanda-Tanda Bahwa Calon Anda Tak Sebaik Yang Anda Kira

Sebelum Anda menyesal, jangan buru-buru menjudge siapa pasangan Anda. Kenali dia lebih baik. Apakah dia memang sebaik yang Anda kira? Apakah dia memang sebaik perlakuannya selama ini?

Ada beberapa tanda yang bisa memberitahukan pada Anda apakah dia memang benar-benar baik ataukah dia menyimpan sisi lain yang berpotensi mengecewakan Anda. Sebelum menyesal, cek dulu beberapa gejalanya di bawah ini.

Punya riwayat keuangan dan pekerjaan yang tidak stabil

Meski ini adalah salah satu tandanya, bukan berarti orang yang jatuh bangun karirnya merupakan orang yang tidak baik. Perhatikan apakah riwayat jatuh bangun itu karena sudah dibarengi usaha, atau penuh dengan keluhan dia tentang tempat di mana dia bekerja, atau bahkan.. nasibnya. Jangan mudah mempercayai sebuah cerita, melainkan lakukan analisa pribadi sehingga Anda bisa menilai siapa dia sebenarnya.

Dia ingin serius terlalu dini
Bila dia terlalu cepat memutuskan untuk serius, apalagi mendesak (bukan meyakinkan) Anda untuk segera mengiyakan keinginannya, bisa jadi dia akan menjadi orang yang menyetir hidup Anda di masa mendatang.

Ia menceritakan hal yang muluk-muluk
Jangan mudah tergoda dengan orang yang memiliki pribadi tenang, romantis dan memberikan Anda impian setinggi langit. Biasanya orang yang memiliki omongan muluk dan seringkali tak konsisten, sudah cukup membuktikan orang seperti apa dia.

Dia merasa dialah dunia
Tak (pernah) merasa bersalah dan tak mau minta maaf, selalu bicara tentang dia, dia dan dia seolah dunia ini begitu berhutang jasa dan nyawa padanya. Well, perhatikan cerita-ceritanya atau bagaimana dia merespon suatu keadaan. Bila ia menunjukkan tanda-tanda di atas, dia tak sebaik yang Anda pikirkan.

Memperlakukan orang lain dengan tidak ramah
Kebaikan seringkali menjadi mantel dan topeng untuk menutupi apa yang ada di dalamnya. Mungkin di depan Anda dan orang tua Anda, dia bisa bermanis-manis. Namun pada hal lain atau bahkan pada binatang yang mungkin nampak remeh, dia begitu dingin dan kasar. Waspadalah dengan pria semacam ini.
Mudah mengambil hati untuk menebus kesalahan

Salah satu tanda bahwa ada sisi yang tersembunyi dari dirinya adalah ketika dia mengambil hati untuk menebus kesalahan atau kemarahan Anda. Namun sayang, semua itu hanya di mulut saja, sedangkan secara tindakan mungkin dia tak benar-benar berubah. Orang yang pintar mengambil kartu as dari Anda seperti ini belum tentu sebaik yang Anda kira.

Ia yakin bahwa aturan tak akan mengekangnya
Ya siapapun memang tidak mau diatur, namun siapapun juga pasti pernah diajari untuk hidup teratur dan tidak egois. Bila dia bersikap seperti itu pada Anda, jangan-jangan esok dia akan menguasai hidup Anda dan tak mau mendengarkan pendapat Anda.

Saat ini, baik atau blak-blakan tak menjamin bagaimana pribadi seseorang sebenarnya. Kenali dengan baik pria yang sedang mendekati Anda. Memang tak ada sosok yang sempurna, namun ada pria yang tak sekedar menawarkan Anda kata-kata maupun perbuatan yang hanya sementara bukan?

Pasti ada orang di luar sana yang tak hanya punya kualitas ‘drama’ tapi juga kualitas hidup dan personaliti yang baik.

Find him… 🙂

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close