Tanda Tanda Cowok Sedang Cemburu

cemburu cintaKadang kita sengaja memancing cemburu supaya makin yakin bahwa si dia memang punya perasaan yang ‘mendalam’. Eits, cemburu sebenarnya nggak tepat sebagai tanda sayang. Maklum kalau kadarnya berlebihan malah menjurus ke posesif. Tapi… kalau masih penasaran apakah si dia murni cemburu, berikut 7 tandanya.

Mata menyelidik
Ketika kita terlihat ngobrol akrab dengan seorang cowok, si dia bakal memerhatikan saja dari jauh. Dia nggak akan berusaha mendekat—kecuali kita memanggilnya, ya. Meski berlaku sok cuek, tapi sorot matanya seakan bertanya, “Siapa, sih, cowok itu?”

Nggak berminat
Setiap kali kita menyinggung nama seorang cowok, baik teman maupun seleb idola, si dia sudah pasti malas menanggapi. Pasalnya dia selalu beranggapan bahwa cowok lain adalah kompetitor, hihihi.

Bisa sensitif
Ternyata cowok pun bisa supersensitif, tuh. Jika terus menerus membahas cowok lain—bahkan sekadar memuji akting Leonardo DiCaprio di The Wolf of Wall Street—si dia bakal memilih diam buat menunjukkan perasaan gondoknya!

Banyak tanya
Meski sudah ‘pamit’ untuk pergi dengan teman-teman kantor, kita nggak bakal luput dari sesi Q&A si dia. Biasanya, sih, menggunakan nada bercanda, dia bakal bertanya, “Gimana acara kemarin? Sama siapa aja? Pulang bareng siapa?” hanya untuk memastikan tidak ada cowok yang ‘macam-macam’.

Sindiran (tidak) halus
Si dia memang bilangnya nggak peduli terhadap mantan kita. Pada kenyataannya, tuh, tetap ada rasa penasaran dan kadang mencari tahu dengan berbagai cara. Begitu tahu kekurangan mantan kita, si dia bakal sering menyindir dan menjelek-jelekkannya.

Nggak terima
Faktanya: cowok jarang memuji. Tapi saat mendengar cowok lain memuji kita di depannya, bukannya berterima kasih, eh, dia malah gusar berat. So, jangan kaget bila si melontarkan pujian jenis lain buat menandingi, ya—yang sudah pasti bikin kita meleleh, hehehe.

She’s mine!
Pernah nggak tiba-tiba si dia membuat kontak fisik di tengah keramaian? Sentuhan ringan pada lengan kita hingga rangkulan cepat yang dilakukannya merupakan penegasan bahwa kita sedang bersamanya. Si dia merasa nggak nyaman bila kita selalu dikelilingi cowok sehingga butuh ‘menandai teritorialnya’.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close