Tanda Tanda Si Dia Punya Selingkuhan/ Idaman Lain

selingkuhanPada saat berpacaran, hal yang sangat rentan terjadi dalam suatu hubungan asmara yaitu perselingkuhan. Agar lebih mudah bagi Anda untuk mengetahui bahwa pasangan ternyata punya selingkuhan, berikut ini beberapa ciri pasangan yang memiliki selingkuhan. Waspadai jika pasangan Anda sudah menunjukkan beberapa tanda-tanda berikut ini :

Tanda-Tanda Pasangan Punya Selingkuhan :

1. Jika pasangan Anda selalu menjaga handphone miliknya dari jangkauan Anda, atau ketika Anda hendak meminjam handphone pasangan Anda, tetapi pasangan Anda menolak memberikannya kepada Anda, atau jika dia memperbolehkannya bisa saja seluruh kontak di handphone miliknya sudah dia antisipasi dengan memberikan nama palsu untuk semua kontak di dalamnya.

Mungkin si dia memiliki cadangan handphone yang lain yang tidak Anda ketahui, berhati-hatilah! Sebab bisa jadi itu sudah menjadi salah satu tanda bahwa si dia diam-diam menjalin hubungan asmara dengan yang lain di belakang Anda.

2. Jika pasangan Anda tiba-tiba bisa saja tampil sangat menarik daripada biasanya, seperti si dia jadi lebih wangi dan lebih rapi, Anda harus waspada. Tanyakan ada kepentingan apa yang menyebabkan si dia tiba-tiba saja berpenampilan seperti itu. Jika si dia tidak dapat menjelaskan alasan yang logis, maka Anda perlu waspada.

Bisa jadi si dia ada janji dengan perempuan lain yang mengharuskan dirinya tampil lebih rapi dan menarik daripada biasanya saat bertemu dengan Anda.

3. Jika si dia sering membatalkan janji mendadak dengan Anda tanpa alasan jelas, bisa saja janji itu dianggapnya sebagai janji yang tidak begitu penting. Anda perlu untuk mengetahui alasan mengapasi dia tiba-tiba saja membatalkan janjinya dengan Anda tersebut. Namun, untuk menghindari adanya pertengkaran, ada baiknya Anda mencari tahu dilain waktu tentang alasan yang akan dia sampaikan pada Anda.

4. Jika si dia punya kegiatan baru dan Anda tidak tahu hal tersebut, bisa dipastikan bahwa si dia tengah menyembunyikan atau menutupi sesuatu dari Anda. Saat Anda menunjukkan seolah tertarik, dia hanya menceritakan beberapa bagian saja, waspadailah.

Jika sikapnya dalam menanggapi ketertarikan Anda itu dengan basa basi atau ogah-ogahan dalam menjawab setiap pertanyaan Anda, bisa jadi si dia tengah menyembunyikan sesuatu yang mengharuskannya bersikap demikian terhadap Anda.

5. Jika si dia selalu mencari dan menyalahkan Anda yang bertujuan agar supaya dia bisa menghindar dari Anda dalam waktu tertentu, atau mungkin si dia seolah tidak ingin segera menyelesaikan persoalan tersebut, bisa jadi si dia lebih memilih untuk menghindar dengan tujuan menemui selingkuhannya.

6. Dirinya mulai lupa hal-hal kecil tentang Anda. Bahkan, dia tidak begitu memperhatikan lagi hal-hal kecil yang selama ini ada pada Anda. Seperti hal sehari-hari untuk menghubungi Anda, dia jadi melupakan hal tersebut, bisa jadi dirinya sudah mempunyai orang lain di belakang Anda dan waktunya bersama Anda mulai terbagi.

7. Kata-katanya sering berubah-ubah. Waspadalah jika si dia memiliki gelagat seperti ini. Cerita yang dia ceritakan  pada beberapa hari yang lalu bisa saja akan berbeda dengan yang dia ceritakan sekarang. Padahal apa yang sedang dibahas itu adalah hal yang sama.

8. Jika si dia banyak mencari alasan untuk bisa membuat dirinya lebih bebas, dan hal itu dilakukan mendadak tanpa ada rundingan dengan diri Anda, atau jika dia terlihat ingin memiliki ruang gerak yang lebih luas, maka bisa jadi dia memang punya selingkuhan.

9. Gelagatnya akan berubah menjadi sangat tegang ketika handphone berbunyi. Dia bisa saja memutuskan percakapan dengan cepat dan jaga jarak dengan Anda, atau bahkan yang lebih umum bicara cepat dan jelas tapi tidak memberi kesempatan lawan untuk bicara lalu kemudian menutupnya secara cepat.

Bisa dipastikan si dia tengah berusaha menyembunyikan hubungan terlarangnya itu dari hadapan Anda supaya Anda tidak menaruh curiga.

Itulah beberapa tanda-tanda pasangan punya idaman lain atau selingkuhan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close