Tanda Wanita Naksir Anda

ditaksir wanitaAda beberapa tanda sahih bahwa si Dia sedang memancing perhatian Anda. Pahami dan ‘eksekusilah’ segera!

Berbicara pada teman Anda tetapi si Dia terus melirik Anda. Kadang-kadang seorang wanita merayu teman Anda hanya untuk memancing Anda. Tapi, dia akan memastikan bahwa rayuan itu terlihat oleh Anda dan mencurahkan sebagian besar energinya kepada Anda. Kami tidak suka teknik ini. Menurut kami, teknik ini kuno dan bodoh, tetapi sebagian wanita memang menerapkannya.

Dia mondar-mandir terus. Apabila kelihatannya si Dia terus melintasi Anda tanpa alasan yang jelas, itu berarti dia ingin berada di dekat Anda. Dia berusaha agar Anda memperhatikannya dengan pertanda yang jelas ini, dan Anda hanya perlu mengucapkan sesuatu yang mesra. Dengan terus melintas di dekat Anda, yang mungkin menyimpang dari tujuannya, dia sudah memberikan awalan dan Anda tinggal mengambil langkah selanjutnya. Tanpa ada reaksi, kemungkinan Anda akan melewatkan kesempatan ini.

Si Dia menarik perhatian Anda melalui bibirnya. Bibir seorang wanita bisa sangat menggoda dan perempuan sangat sadar akan hal itu. Beberapa tanda yang sangat efektif untuk menunjukkan bahwa seorang wanita sedang menggoda adalah: Memoleskan lip gloss, menyentuh bibir dengan jari, atau minum cocktail dengan sedotan, tidak langsung dari gelas. Dalam bibir seorang wanita terkandung sejumlah besar energi godaan. Bibir merupakan alat merayu yang kuat dan efektif.

Dia menarik Anda keluar dari kerumunan. Apabila seorang wanita berusaha menarik Anda keluar dari acara sosial yang sedang Anda hadiri, entah itu bar yang penuh sesak oleh orang tak dikenal atau pesta makan malam dengan teman-teman akrab, itu berarti dia sedang berusaha menyatakan bahwa dia ingin sendirian dengan Anda. Wanita menggunakan alasan yang aneh-aneh untuk menculik pria, jadi jangan kaget mendengar dalih mereka yang mungkin kurang wajar. Kalau Anda berminat padanya, ikuti saja.

Si Dia meniru gerakan tubuh Anda. Untuk berbagai alasan, pada saat manusia saling tertarik atau merayu, mereka mulai meniru beberapa karakter dari pihak yang satunya. Apabila dia meniru gerakan tubuh Anda seperti: Cara memegang gelas, atau gaya duduk, besar kemungkinan dia sedang berusaha menarik minat Anda. Seperti kata pepatah, meniru adalah bentuk pujian yang paling tulus.

Dia bermain-main dengan rambutnya. Meskipun terbilang sederhana dan umum, di tangan yang tepat, rambut wanita merupakan senjata serbaguna. Saat berusaha menarik perhatian Anda, dia mungkin memilin rambutnya atau menjatuhkan rambut di atas satu mata, untuk menciptakan suasana misteri yang mengundang. Anda bisa menerima undangan tersebut dengan melihatnya dengan tatapan kagum.

Dia menyentuh Anda. Apabila seorang wanita sedang mengobrol dengan Anda, bersantai di pesta atau bar, dan dia menemukan alasan untuk menyentuh Anda, itu berarti dia mengirimkan sinyal yang kuat.

Melakukan kontak mata. Anda dapat merasakan saat seorang wanita memandangi Anda. Dia tidak akan selalu datang mendekat dan mengobrol dengan Anda, namun bila dia terus melirik ke arah Anda, balaslah pandangan itu dan perhatikan apakah ada balasan lanjutan.

Dia memasuki ruang pribadi Anda. Sesuai namanya, ruang pribadi tidaklah untuk dimasuki orang lain. Pada saat seorang wanita memasuki ruangan pribadi Anda, misalnya dengan menyenggol sambil lewat dan tersenyum, dia mengundang respons Anda atas pertanda rayuannya yang sangat jelas ini. Kaliber dan karakter serangannya dapat memberi petunjuk bagaimana Anda harus menanggapinya.

Dia mendekati Anda untuk mengobrol. Mendekat adalah kartu rayuan wanita yang paling kuat. Dengan mendekat, dia dapat mempertahankan kontak mata, bermain dengan rambutnya, menyentuh Anda, meniru bahasa tubuh Anda, atau memakai teknik-teknik merayu lainnya. Apabila dia datang mendekat untuk mengobrol dengan Anda, dia ingin tahu motivasi Anda. Itu merupakan langkah pertama proses wawancara yang disebut kencan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close