Target Selingkuh Pria Adalah Wanita Feminin

cewek femimimSebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa pria cenderung memilih wanita feminin untuk dijadikan selingkuhan.

Kategori feminin itu sendiri adalah tulang rahang yang kecil dan pipi tirus. Kedua hal tersebut pun dianggap sebagai indikator kesehatan dan sisi muda seorang wanita yang feminin, demikian menurut peneliti dari University of Stirling, Skotlandia.

Bukan cuma itu, wajah feminin juga dikaitkan dengan kadar hormon estrogen yang tinggi pada wanita yang merupakan indikator dari kesuburan mereka.

Sementara itu, sebelumnya penelitian juga pernah menyebutkan bahwa wanita yang sudah punya pasangan lebih memilih pria keren dan tampan untuk dijadikan selingkuhan. Sementara untuk hubungan jangka panjang, wanita cenderung menyukai pria yang cupu agar bisa diandalkan saat merawat anak nantinya.

Pada sebuah eksperimen online, sekitar 393 pria heteroseksual yang 207 di antaranya sudah punya pasangan dilibatkan. Mereka diberi gambar wajah wanita Eropa dan Jepang yang sudah diedit menjadi feminin dan sebagian lagi maskulin.

Dari situ, peneliti menemukan bahwa pria yang sudah punya pasangan mengaku akan menjadikan wanita feminin sebagai target selingkuh meskipun mereka sudah punya pasangan.

“Penemuan ini cukup unik. Sebab ternyata baik pria maupun wanita suka dengan penampilan menarik dari lawan jenisnya namun untuk hubungan jangka pendek saja,” papar Dr Anthony Little seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Hasil penelitian tersebut kemudian dilaporkan dalam British Journal of Psychology.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close