Telusuri Pemicu Pasangan Sering Selingkuh

selingkuh seks ituSulit rasanya jika terus menerus harus mendapatkan kenyataan bahwa pasangan sering selingkuh. Ada banyak pemicu pasangan sering selingkuh pada saat menjalin hubungan. Saat seorang lelaki berselingkuh maka berarti dia sedang merasa tidak bahagia dengan hubungannya. Tetapi ada lelaki yang melakukan selingkuh meski hubungannya berlangsung baik-baik saja. Ada beberapa alasan mengapa lelaki berselingkuh, simak berikut ini.

1. Rasa cinta mulai memudar
Setelah sekian lama bersama, biasanya lelaki kehilangan rasa cintanya pada pasangan. Sebagian lelaki mengalami hal itu hanya untuk mengalihkan perhatian dan hati mereka pada perempuan lain. Sehingga petualangan sesaat ini akan berakhir pada kehilangan pasangan mereka yang sebenarnya.

2. Pasangan sering mengomel dan cerewet
Kaum perempuan memang cenderung bereaksi seperti mengomel saat menghadapi ketidakpuasan atau hal yang tidak disukainya. Kebiasaan ini bisa memicu sakit kepala para lelaki. Keadaan ini mendorong pria mencari teman dekat yang bisa memahami dirinya.

3. Perempuan mudah memaafkan
Memang banyak perempuan cepat memaafkan ketidaksetiaan pasangan. Jika cinta menjadi alasan maka hal ini sering dimanfaatkan oleh kaum lelaki. Sehingga kaum lelaki sering berkata bohong, meminta maaf lalu semua kembali seperti biasanya.

4. Pasangan tidak lagi bisa membahagiakan kaum lelaki
Jalinan cinta yang terlalu lama akan memicu kejenuhan. Kondisi seperti ini menyebabkan kaum lelaki tidak peduli lagi pada pasangannya. Tentu saja hal ini bertolak belakang pada awal hubungan cinta terjalin. Lelaki tidak lagi bergairah memandang dan memperlakukan pasangan dengan mesra. Kondisi ini menyebabkan lelaki melakukan terapi berupa mendekati perempuan lain untuk membangkitkan gairahnya.

5. Ingin membalas perselingkuhan yang pernah dilakukan pasangan
Lelaki cenderung mengobati kekecewaannya dengan melakukan hal yang sama. Jika kaum perempuan selingkuh, maka tidak heran jika pasangan akan melakukan hal yang sama. Perbuatan ini dilakukan demi menyamakan kedudukan.

6. Lelaki sering tergoda
Kebanyakan lelaki tidak dapat bertahan pada godaan “seks”. Jadi, jika ada perempuan yang mengajaknya untuk kencan dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Maka, perselingkuhanpun tidak bisa dihindari.

Jadi mulailah kenali potensi tersebut dalam berhubungan. Apabila terjadi perselingkuhan, cobalah atasi dengan bijak. Karena memang tidak ada jaminan pasangan akan bebas dari jerat perselingkuhan. Hal yang paling ampuh untuk mempertahankan sebuah hubungan adalah Saling Menghargai dan Memegang Komitmen.

Demikianlah beberapa pemicu pasangan sering selingkuh yang perlu diketahui para pasangan untuk menjaga keutuhan hubungannya, semoga bermanfaat.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close