Tempat pre-wedding murah dan rekomended di Yogyakarta

pre-weddingYogyakarta adalah sebuah provinsi yang sarat dengan keanekaragaman objek wisata, mulai dari wisata budaya, wisata alam, hingga wisata edukasi. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Jogja walau bukan waktu liburan.

Jika kamu berencana untuk menentukan lokasi prewedding, Jogja adalah salah satu lokasi yang tepat. Di sana kamu bisa bebas memilih lokasi mana saja yang pantas untuk kamu dan pasangan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat prewedding di Jogja yang mungkin bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan.

ini dia tempat prewedding ygn bisa kamu coba untuk hasil fotokamu agar beda dengan calon pengantin yang lain.

Malioboro
Malioboro adalah kawasan khas Jogja yang selalu ramai oleh wisatawan baik hari libur maupun hari biasa. Kekhasan kawasan tersebut bisa dijadikan konsep yang keren untuk foto prewedding kamu.

Kamu dan pasangan yang ingin mencari objek foto yang Jogja banget, bisa menjadikan Malioboro sebagai pilihan. Selain gratis, ada banyak hal di sana yang bisa mendukung hasil fotomu menjadi hasil yang lebih menarik.

Tukang becak atau tukan andong di pinggir jalan, atau kesibukan Malioboro bisa memberikan suasana foto prewedding kamu menjadi lebih sederhana namun tetap bersahaja.

Taman Sari Water Castle
Berada di kompleks Keraton Jogja, lokasi ini menjadi pilihan yang sangat menarik untuk kamu dan pasangan yang suka akan bangunan-bangunan kuno. Selain area kolam, lokasi lain juga tidak kalah menariknya.

Lokasi terbaik di dalam kompleks Taman Sari Water Castle ini adalah di tangga pertemuan masjid bawah tanahnya. Sangat banyak pasangan yang melangsungkan prewedding di sana.

Kamu bisa menjadi salah satunya. Semua konsep rasanya bisa masuk, karena lokasinya sangat fleksibel untuk semua konsep prewedding.

Istana Ratu Boko
Di Istana Ratu Boko, ada sebuah gerbang bertingkat yang megah yang juga merupakan bagian utama dari keseluruhan kompleks Istana Ratu Boko. Sudah banyak pula pasangan yang melangsungkan prewedding di sini.

Jika kamu ingin mengambil lokasi ini sebagai lokasi prewedding, pastikan warna pakaian yang kamu pilih tepat dan kontras dengan suasana yang ada di sana.

Sebisa mungkin hindarilah warna pakaian yang gelap dan lebih memilih pakaian yang berwarna terang. Pakaian gelap hanya akan membuat kamu dan pasangan menjadi kurang terlihat dan menyebabkan hasil foto kurang bagus.

Gumuk Pasir
Lautan pasir putih yang menyerupai gurun pasir ini akan memberikan latar belakang yang keren untuk foto prewedding kamu dan pasanganmu. Selain itu, banyak konsep prewedding yang bisa masuk, mulai dari konsep elegan sampai casual.

Kamu dan pasangan tidak perlu ribet mencari spot lokasi foto karena Gumuk Pasir ini semuanya adalah spot yang baik untuk berfoto.

Sudah banyak juga pasangan yang melangsungkan prewedding di sana. Karena memang lokasi ini adalah tempat prewedding di Jogja yang sangat direkomendasikan.

Hutan Pinus Imogiri
Hutan pinus menjadi sebuah lokasi yang keren untuk mengambil foto. Termasuk foto prewedding. Hutan Pinus Imogiri yang namanya sudah terkenal ini pun bisa kamu jadikan pertimbangan lokasi prewedding yang cukup baik.

Kamu dan pasangan bisa menikmati udara khas hutan pinus sambil melakukan proses foto prewedding di sana. Sudah ada banyak pasangan juga yang memilih lokasi ini.

Selain gratis, kamu dan pasangan juga tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk sampai di sana. Hal ini akan membuat waktu liburanmu di Jogja bisa tetap dimaksimalkan.

Pantai Pok Tunggal
Pemandangan khas pantai dengan pasir putih yang luas akan menjadi sebuah lokasi yang romantis untuk kamu dan pasanganmu. Jika kamu ingin lokasi yang seperti ini, datang saja ke Pantai Pok Tunggal.

Kamu dan pasanganmu akan mendapatkan hasil foto prewedding yang sangat keren di sana. Konsep terbaik adalah konsep yang elegan karena lokasi ini terlihat elegan juga.

Jika ingin berfoto di sana, usahakan datang ketika pantai sedang sepi. Datang saja pada hari kerja atau weekday. Dan pilih fotografer terbaikmu.

Pantai Siung
Pantai Siung adalah sebuah pantai yang unik di Jogja karena memiliki karakteristik yang cukup berbeda. Di sana ada sebuah tebing yang jika kamu berdiri di atas tebing itu, kamu bisa memandang pemandangan pantai secara lebih luas.

Lokasi itu cocok untuk dijadikan tempat prewedding di Jogja. Jika kamu dan pasangan ingin suasana yang berebda, datang saja ke Tebing Pantai Siung ini.

Dijamin, hasil foto prewedding kamu akan keren. Namun, yang perlu diingat, pilihlah warna pakaian yang cocok untuk digunakan di sana. Jangan sampai warna pakaianmu justru menjadikan hasil fotomu jelek.

Landasan Pacu Aeromodeling Pantai Depok
Landasan pacu pesawat terbang di dekat Pantai Depok ini juga saat ini sedang populer. Lokasi ini juga kini marak untuk dijadikan tempat prewedding di Jogja.

Jalan lurus sepanjang 400 meter ini bisa membuat hasil foto prewedding kamu menjadi lebih menarik. Selain itu, lokasi ini juga sangat fotogenic. Persiapkan segala properti yang mendukung konsep yang kamu pilih.

Kamu dan pasangan tidak akan menyesal setelah memilih lokasi ini. Kamu juga bisa berburu pemandangan matahari terbenam di sini, lho. Lengkap untuk memenuhi momen romantismu dengan pasangan.

Jembatan Kali Kuning
Terletak di Desa Plunyon, jembatan ini merupakan sebuah jembatan kuno yang suasananya sangat asri dengan pepohonan rindang dan teduh yang akan memanjakan mata kamu.

Tentu saja lokasi ini juga layak untuk dipertimbangkan sebagai lokasi prewedding kamu dengan pasangan. Selain itu, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa berfoto di sini.

Pilihlah konsep terbaik dan pakaian terbaik untuk berfoto di sini. Gunakan warna pakaian yang kontras. Jangan gunakan warna baju hijau atau hitam jika ingin hasil foto semakin menarik.

Candi Plaosan
Jogja memiliki banyak sekali kawasan candi, salah satunya adalah Candi Plaosan. Candi Plaosan ini sering juga dijadikan lokasi pengambilan gambar prewedding.

Hal yang menarik dari Candi Plaosan ini adalah legenda atau sejarahnya yang mengatakan bahwa candi ini adalah bukti kecintaan dari Rakai Pikatan terhadap istrinya.

Kamu dan pasangan yang ingin memiliki kisah yang seromantis itu, mungkin bisa memilih tempat ini sebagai simbol kecintaan kalian berdua. Mungkin saja kalian bisa langgeng seperti kisah Rakai Pikatan dengan Pramudya Wardhani.

Kalibiru
Tidak jauh dari jembatan Kalikuning, ada sebuah kawasan wisata bernama Kalibiru. Di sana ada sebuah titik dimana kamu dan pasangan bisa bergaya untuk foto prewedding kalian.

Ada sebuah balkon yang menggantung di atas pohon untuk melihat pemandangan Waduk Sermo dari ketinggian. Kamu dan pasangan bisa menjadikan balkon itu sebagai spot foto utama prewedding kalian.

Pemandangan yang keren akan menjadi latar belakang fotomu menjadi lebih alami dan juga sangat indah. Kamu dan pasangan tidak akan menyesal.

Gunung Api Nglanggeran
Kamu dan pasangan suka naik gunung atau suka kegiatan outdoor seperti camping atau hiking? Mungkin Gunung Api Nglanggeran ini cocok untuk kamu.

Kamu bisa naik ke puncak gunung untuk mengambil foto yang keren karena di sana pemandangan sekitar lebih terlihat indah.

Sudah banyak pasangan yang melangsungkan prewedding mereka di sana, lho. Jika kamu pergi ke sana, kamu tidak hanya akan mendapatkan foto yang indah, melainkan juga mendapatkan satu pengalaman mendaki gunung bersama pasanganmu.

Itulah beberapa rekomendasi tempat prewedding di Jogja yang bisa kamu pilih dengan pasangan. Selamat berlibur dan selamat hunting foto.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close