Tipe wanita idaman calon mertua

calon mertuaBikin senang camer memang susah-susah gampang. Meskipun Anda sudah tampil maksimal, belum tentu camer—terutama nyokap si dia—langsung terkesan. Namun, empat tipe cewek berikut bisa lebih mulus, nih, jalannya mendekati camer.

Mandiri
Wanita mandiri memberikan kesan nggak akan merepotkan. Camer jadi merasa anaknya nggak harus bolak-balik menjemput atau mengurus cewek manja. Makin mengesankan lagi jika Anda jarang meminta dibelikan sesuatu dari si dia. Jauh dari kesan matre, deh.

Bisa memasak
Nyokap si dia nggak akan rela jika anaknya harus membeli makanan jadi setiap ingin makan. Anda nggak perlu sehebat koki ternama, kok. Cukup kuasai 2-3 menu makanan, bawakan kepada camer, dan Anda bisa dianggap bisa memasak. Makin dapat nilai plus jika bisa menguasai masakan Indonesia yang memang lebih ribet dibuat.

Jago bagi waktu
Fokus sama karier memang bagus. Namun kalau Anda sampai jarang main ke rumah si dia, camer akan berpikir Anda lebih memikirkan karier dibanding anaknya. Mereka juga akan menganggap Anda akan ‘menelantarkan’ suami dan anak ketika menikah nanti. Seimbang antara karier dan kehidupan pribadi jauh lebih baik.

Rajin
Ketika sedang bermain di rumahnya, apalagi bukan di pertemuan pertama, hindari bersikap seperti tamu. Anda harus sigap membantu camer menyiapkan masakan, mencuci piring, ataupun sekadar menyapu. Camer suka melihat calon menantu yang rajin dan bisa mengurus rumah tangga.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close