Tips Cara Bertemu Cowok Idaman

cowok idamanJangan cuma mencari cinta di toko buku, lapangan basket, atau ketika menonton konser. Sebabnya, pria yang tepat bisa muncul di mana saja. Nah, kalau Anda belum juga menemukannya, coba, deh, cara berikut ini.

Sering baca berita
Cowok tentu menyukai pasangan yang cerdas dan enak diajak ngobrol. Membaca berita pastinya menambah kecerdasan Anda. Begitu bertemu seorang pria, Anda tidak akan kehabisan bahan obrolan, deh, sehingga menimbulkan kesan positif bagi pria tersebut. Nilai tambahnya, tidak hanya menarik perhatian cowok, tapi berguna untuk pengetahuan dan meningkatkan rasa percaya diri.

Jangan tolak ajakan
Bila ada teman yang mengajak hangout bareng, sesekali terima ajakan mereka. Siapa tahu bertemu pria baru yang menarik hati. Bisa juga Anda menerima ajakan jalan bareng cowok yang sebenarnya bukan tipe ideal Anda. Pria tersebut mungkin bisa mengejutkan Anda dan justru lebih menarik dari tipe yang selama ini Anda kenal. Siapa tahu….

Recycle pria yang dikenal
Maksudnya, coba Anda jodohkan teman pria Anda atau pria yang pernah Anda tolak karena ‘tidak menarik atau tidak sesuai tipe idea Anda, dengan teman wanita Anda yang lain. Kasih syarat bila mereka mau dijodohkan, teman-teman Anda pun mesti mengenalkan Anda dengan teman prianya yang lain.

Belajar mendengarkan perut
Sesekali, ketika makan siang, coba makan di luar, terutama di tempat yang sering dikunjungi banyak pria seperti fast food di mal. Semakin banyak antrean, semakin banyak kenalan pria untuk Anda. Sebab selama mengantre, Anda bisa mencoba mengobrol bahkan bertukar nomor kontak dengan salah satu di antara pria-pria tadi. Lumayan, kan?

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close