Tips Dan Ide untuk kencan pertama Anda

romantisKonsentrasi yang disebabkan oleh kencan pertama dengan seseorang yang baru adalah dilema abadi, kuno yang tidak pernah pergi keluar dari gaya. Keputusan dari apa yang harus dipakai, apa yang harus dikatakan dan ke mana harus pergi?

Meskipun kami tidak dapat menyarankan Anda tentang apa yang harus dikatakan pertama kali Anda pergi keluar dengan seseorang, dan kami tidak akan memberikan model fashion pilihan, berikut adalah 10 saran untuk memfasilitasi keputusan Anda untuk membawa seseorang pada kencan pertama:

1. Mengundangnya makan malam.
Itu mungkin bukan terobosan baru dalam sebuah gagasan kencan, tetapi ada beberapa cara yang lebih baik untuk mengenal seseorang pada kencan pertama daripada makan malam biasa. Melakukannya di sebuah restoran kasual daripada makan di restoran bintang empat. Dan jangan membuat kesalahan saat kencan pertama. membawa uang yang cukup untuk membayar makanan!

2. Mengundangnya untuk makan siang.
Ini mewakili kurang tekanan dari kedua belah pihak pada saat kencan jika pertemuan berlangsung di siang hari. Makan siang biasanya memiliki batas waktu, komponen kunci hanya dalam kasus Anda berdua tidak langsung berpisah setelah makan siang bersama-sama.

3. Kopi atau es krim.
Ini mengambil filosofi makan siang dan cepat turun bahkan lebih. Meskipun, cukup terkenal, ketika seseorang bertanya, ” Wanna come in for coffee?” itu tidak selalu berarti kopi, dalam kasus ini, Bertemu sekedar minum kopi atau es krim menyiratkan sedikit tekanan dan lebih dari bernafas biasa sampai Anda berdua dapat mencapai tingkat kenyamanan yang lebih besar dengan satu sama lain.

4. Acara olahraga.
Dapatkan Tiket ke permainan sepak bola atau basket dan mengambil kencan Anda. Tidak romantis, tapi terbuka lebar, umum, menyenangkan, dan Anda akan memiliki titik fokus alami percakapan (permainan yang Anda berdua menonton) untuk mengisi kesenjangan dalam percakapan yang dapat menjadi bahaya kencan pertama.

5. Konser.
Jika Anda berdua memiliki selera yang sama dalam musik, apakah itu rock, hip-hop atau klasik, maka Tiket konser mungkin yang bagus untuk memulai hubungan potensial Anda. Anda akan bertemu di tempat umum dengan banyak orang di sekitar dan titik kepentingan untuk menghasilkan percakapan umum.

6. Film.
Tiket film jauh lebih mahal daripada dulu, dan tidak ada banyak kesempatan untuk mendapatkan percakapan untuk tahu masing masing di sebuah teater gelap, namun film pilihan dapat diandalkan untuk kencan pertama. Anda juga bisa menggabungkan film dengan saran 1, 2 atau 3. Atau Anda bisa nongkrong di rumah dengan pilihan film DVD, menghemat bbm dan uang,

7. Piknik.
Menikmati pemandangan di luar, membuat makan siang sendiri dan menuju ke Taman untuk mengenal satu sama lain. Itu kasual dan kesempatan bagus untuk terhubung tanpa harus terganggu pelayan atau perhatian diri dengan basa-basi disaat bersantap

8. Kebun binatang.
Jika Anda berdua menyukai alam dan satwa liar, kunjungan ke kebun binatang bisa sama menyenangkan dengan kencan pertama.

9. Mal.
Tempat umum lain di mana Anda dapat berjalan-jalan, menemukan kepentingan umum dan diam-diam mengolok-olok orang-orang yang melewati Anda adalah mall. Ada banyak yang harus dilakukan, dan tekanan cukup rendah.

10. Menjadi aktif.
Kencan pertama dengan bermain bowling, ice skating, mini-golf atau memetik strawberry. Anda akan melakukan sesuatu bersama-sama, mudah-mudahan bersenang-senang, dan Anda berdua mungkin menikmati dinamika rencana yang memerlukan sesuatu selain duduk di meja atau di teater atau ruang konser dengan satu sama lain.

Tips ini tidak menjamin keberhasilan saat kencan pertama Anda, tapi patut untuk dicoba. Hanya bersantai, tidak menjadi membosankan, dan, sekali lagi, pastikan Anda memiliki cukup uang di tangan.

Semoga sukses.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close