Tips Hubungan Asmara Dengan Teman Sekantor

teman sekantorJika “dikemas” dengan baik, menjalin cinta dengan rekan kerja di kantor sebenarnya bisa membuat kinerja Anda dan si dia semakin baik. Tapi kalau salah-salah bersikap, hmm bisa jadi Anda berubah menjadi office enemy. Tidak mau itu semua terjadi pada hubungan Anda, kan? Coba perhatikan dulu aturan mesra di kantor berikut ini.

Jangan Diam Saja
Jika sudah mulai serius untuk berkomitmen, jangan ragu untuk memberitahu atasan Anda. Tidak perlu menjelaskan hubungan secara rinci, yang penting atasan tahu ada hubungan istimewa antara Anda dan si dia. Dengan begitu perjalanan cinta Anda bisa lebih lancar dan tidak akan menjadi bahan pembicaraan rekan kerja yang lain.

Jangan Jadikan Si Dia Pelindung
Jika Anda berhasil menggaet senior di kantor, sebelum memutuskan untuk benar-benar berkomitmen, pastikan dulu perasaan hati Anda. Jangan sampai hubungan ini hanya untuk menjadikan si dia “pelindung” di kantor.

Jangan Curi Waktu Bermesraan
Pisahkan waktu kerja dan waktu bermesraan. Hindari mencuri-curi waktu untuk bermesraan saat ada kegiatan kantor. Anda pasti tidak bermaksud untuk membuat rekan kerja yang lain merasa risih, kan? Hal ini juga bisa memberikan kerugian untuk Anda karena bisa memicu rekan kerja lain untuk menjadikan Anda berdua bahan pembicaraan.

Jangan Bertengkar Saat Kerja
Tetaplah menjaga profesionalitas Anda dan si dia di tempat kerja. Usahakan untuk tidak bertengkar saat jam kerja, apalagi harus bertengkar di depan klien. Oh no! Coba tahan emosi Anda. Tarik nafas dan sampaikan pada si dia untuk membahas masalah tersebut sepulang kerja nanti.

Jangan Jadikan Pelarian
Frekuensi pertemuan yang begitu sering kadang membuat Anda merasa lebih cepat nyaman saat bersama dengan rekan kerja. Tapi jangan coba-coba menjadikan rekan kerja sebagai objek cinta pelarian Anda. Ingat, menjalin hubungan dengan rekan kerja bukan keputusan yang mudah lho. Pikirkan juga kemungkinan akhir hubungan yang buruk sebelum memulainya. Hmm, masih mau main-main?

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close