Tips Jika Pengantin Baru Menjalani LDR

pengantin LdrBagi banyak pasangan, menikah menjadi momen yang membuat ia dan sang terkasih semakin tak terpisahkan karena bisa tinggal di bawah satu atap yang sama. Namun, tak semua pasangan bisa merasakan indahnya kebersamaan di awal pernikahan segera setelah menikah. Kadang, pekerjaan maupun pendidikan memaksa pasangan yang baru menikah menjalani hubungan mereka dari jauh, atau yang lebih dikenal dengan istilah Long Distance Relationship.

Meski katanya cinta adalah sesuatu yang tak mengenal dimensi jarak dan waktu, Long Distance Relationship atau yang kerap disingkat LDR nyatanya seringkali menjadi momok tersendiri dalam menjalani sebuah hubungan, Dear. Lantas, bagaimana dan apa saja yang harus dilakukan kala situasi memaksa pasangan pengantin baru menjalani LDR? Yuk, simak tips berikut!

1. Jaga Intensitas Komunikasi
Komunikasi selalu menjadi kunci utama keharmonisan sebuah hubungan. Peran komunikasi ini pun akan semakin terasa berkali lipat kala pasangan saling berjauhan. Oleh karenanya, untuk bisa terhindar dari stres dan kesedihan berlarut-larut akibat LDR, selalu luangkan waktu khusus untuk berkomunikasi dengan si dia agar kehangatan hubungan tetap terjaga.

Saling bercerita seputar apa saja yang dilalui setiap harinya secara tidak langsung akan membantu menjaga kehangatan hubungan, Dear.

2. Berikan Surprise
Well, sejauh apa jarak yang membentang antara dirimu dan dirinya? Sejauh apapun itu, yakinlah cinta akan membantumu melampauinya.

Saat waktu luang tiba, manfaatkanlah untuk mengunjungi si dia. Sssstt, tapi tak perlu bilang-bilang ya! Jadikan momen kunjunganmu itu sebagai surprise yang manis untuknya kala menjalani LDR.

3. Percaya
Percaya adalah alasan utama mengapa dua anak manusia masih bertahan dalam sebuah hubungan, dalam kondisi sesulit apapun. Karenanya, meski jauh, jangan biarkan kepercayaan di antara kalian luntur dan berganti dengan saling curiga.

4. Jangan Lupakan Hal-hal Kecil
Sama halnya dengan masa pacaran, mengingat hal-hal kecil dari pasangan kita akan membuatnya merasa spesial. Mengingat semua tentang pasangan, bahkan hingga hal-hal kecil tentangnya akan membuatnya merasa diperhatikan di manapun ia berada.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close