Tips Kencan Bagi Pemalu

pria pemaluKencan dengan si dia merupakan saat-saat indah yang ditunggu-tunggu. Namun, bagi sebagian orang, ajakan berkencan bisa jadi momok yang paling ditakuti, khususnya bagi perempuan yang memiliki sifat pemalu.

Agar Anda semakin percaya diri saat memulai kencan pertama kalinya dengan si dia, berikut kami sajikan tips yang bisa Anda lakukan:

Dengarkan lagu yang riang
Pengalaman kencan dengan pria yang belum pernah ditemui sebelumnya sudah pasti akan membuat Anda keringat dingin.

Mendengarkan lagu yang riang dan menyenangkan akan membuat kegelisahan Anda semakin berkurang, setidaknya begitulah hasil studi yang dilakukan baru-baru ini. Perbaiki suasana hati Anda yang semula khawatir dan cemas.

Gunakan pakaian yang pantas dan nyaman
Untuk mengatasi rasa grogi Anda, gunakan pakaian yang pantas Anda kenakan. Jangan lupa juga untuk mengenakan pakaian yang nyaman di tubuh Anda.

Pakaian yang tidak nyaman akan membuat gerak-gerik kecemasan Anda akan meningkat dan justru membuat agenda kencan Anda kacau balau akibat grogi.

Jangan tampil norak saat berdandan
Pilih dandanan yang natural dan simpel untuk memulai percakapan dengan si dia. Anda tak perlu menggunakan make up tebal, misalnya blush on norak dan lipstik yang merah menantang untuk  menarik perhatian si dia.

Gunakan bedak tipis dan  lipgloss andalan Anda untuk membuat wajah Anda terlihat natural namun tetap cantik dipandang. Anda tentu tak ingin kesan pertama saat Anda berdua bertemu malah menjadi bumerang buat Anda, bukan ?

Siapkan obrolan yang menyenangkan
Anda dapat memulai topik obrolan dengan si dia mulai dari yang ringan, misalnya dengan menanyakan hobinya, makanan favoritnya, dan lain sebagainya. Temukan kesamaan hobi atau kesamaan lain antara Anda dan dirinya. Jika Anda merasa tegang, segeralah menarik napas panjang agar dapat lebih rileks dalam bertatap muka dengan si dia.

Humor = Wajib!
Agar Anda disukai oleh si dia, berikan humor-humor segar yang dapat membuat suasana ia dan Anda mencair. Jangan terpaku pada obrolan-obrolan serius yang justru akan membuat Anda semakin grogi saat bertemu dia. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk berkencan hari ini ?

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close