Tips Membuat Jatuh Cinta Tanpa Kata Mesra

pacaran mesraKebanyakan orang selalu mengumbar kata mesra untuk membuat pasangannya jatuh cinta. Hal ini mungkin bisa berlaku untuk pasangan yang sudah jadian, tapi akan kurang efektif jika kamu mengungkapkan kata-kata mesra kepada seorang cowok yang belum resmi jadi pacarmu.

Karena, mungkin saja akan menimbulkan kesan negative karena tidak sepatutnya wanita merayu pria secara gamblang dengan kata-kata yang dinilai mesra atau merayu. Akan jauh lebih baik jika kamu menggunakan kata-kata lain untuk membuatnya jatuh cinta atau merayu secara tidak langsung karena pria suka kata-kata berikut;
 
Memuji Kehebatan atau Kelebihannya
Semua pria pasti ingin terlihat hebat di depan semua wanita. Jadi, kamu bisa membuatnya bangga sebelum membuatnya jatuh cinta.

Contohnya ketika dia berhasil mengerjakan sesuatu atau memecahkan sebuah masalah, anda bisa memujinya dan membuat dia bangga akan hal itu. Semua pria akan merasa semakin tersanjung dan merasa menjad pria sejati ketika anda memuji kerja keras yang sudah dia lakukan.

Selain itu, pria juga suka jika anda memuji penampilan terbaiknya atau wangi parfumnya yang enak, pujian yang membuatnya merasa sempurna akan lebih efektif daripada kata mesra.

Menghargai Pemberiannya
Seorang pria sejati pasti suka memberikan sesuatu kepada seorang wanita, meski itu hanya sekedar mentraktir atau kado kecil di hari ulang tahun.

Jika anda memuji pemberian itu dan menghargainya dengan sungguh-sungguh, pria tersebut akan merasa sangat bahagia dan bangga. Dengan begitu, dia akan tahu betapa anda menghargainya dan menganggapnya sebagai seorang pria sejati.

Memuji Kebaikan Keluarga atau teman-temannya
Bagi kebanyakan pria, keluarga dan teman adalah segalanya. Jadi ketika anda bisa berbaur dengan baik atau sekedar memberi pujian untuk salah satu anggota keluarganya atau temannya, hal ini akan memberi nilai positive untuk anda.

Anda bisa saja memenangkan hatinya saat anda bisa bebaur dengan lingkungan dan keluarganya dengan baik. Jadi, bukan kata mesra saja yang bisa membuat pria jatuh cinta, tapi juga perhatian dan seberapa luwes sikap anda terhadap orang – orang yang dia sayangi. (acd)

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close