Tips Memilih Katering Untuk Resepsi

memilih kateringMerencanakan pernikahan adalah hal penting bagi setiap pasangan. Pesta yang meriah tentu juga didukung dengan sajian yang istimewa. Dan 30-50 persen dari budget anda dihabiskan untuk resepsi, memilih catering yang baik adalah keharusan.

– Langkah pertama
Sebelum memulai mencari catering, anda harus sudah menetapkan tempat resepsi, tanggal, dan waktu secara pasti. Terkadang ada pula yang menyediakan jasa catering bila anda menyewa suatu gedung tempat resepsi. Walaupun anda yang memutuskan catering mana yang akan anda gunakan, mintalah juga rekomendasi dari teman-teman atau keluarga.

– Ketahui Budget Anda
Untuk memutuskan besar budget catering anda, tanyakan pada diri anda seberapa penting peran makanan dan minuman dalam pernikahan anda. Karena ada berbagai macam jenis resepsi yang harus anda perhatikan.

Biaya catering ditentukan oleh jumlah tamu undangan, jumlah jenis makanan dan minuman yang anda pilih, dan bagaimana hidangan itu akan disajikan, juga sebaik apa keahlian catering tersebut.

– Cari tahu lewat telepon
sebelum anda menghabiskan waktu untuk bertanya secara langsung, tanyakan beberapa pertanyaan dasar melalui telepon. Biasanya beberapa catering menawarkan paket menu, tanyakan juga tentang hal itu, dan jika anda tidak ingin menggunakan paket anda bisa menanyakan fasilitas apa saja yang bisa anda dapatkan dengan budget yang anda miliki.

– Mencicipi
Ada beberapa jasa catering yang memberikan contoh menu pada anda, tapi ada juga yang memberikan sampel pada saat anda sudah menyepakati kerjasama. Cari referensi mengenai jasa catering yang akan anda gunakan termasuk menu-menu yang mereka tawarkan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close