Tips Menata Ruang Pernikahan Agar Setting Venue Maksimal

ruang nikahTak bisa dipungkiri, kelancaran prosesi dan pesta pernikahan adalah hasil perpaduan dari perencanaan yang baik dan persiapan yang matang, baik itu dalam hal dekorasi, hidangan, hingga tata ruang pernikahan. Ya, selain hidangan dan dekorasi yang maksimal, tata ruang pernikahan pun harus dipikirkan dengan baik agar segala prosesi yang akan dijalankan di hari-H dapat berjalan dengan baik.

Terkait hal ini, kali ini artikelpernikahan.com akan memberikan beberapa tips seputar penataan ruang yang baik untuk pesta pernikahanmu, Dear. Check this out!

1. Sesuaikan Dekorasi dengan Tema Pernikahan
Berbicara seputar tata ruang pernikahan tentu tak lepas dari dekorasi yang akan diterapkan pada ruang untuk mempercantiknya. Untuk hal yang satu ini, jangan lupa untuk menyesuaikan dekorasi dan detail-detail yang akan diterapkan dengan tema pernikahan yang diusung ya, Dear.

Dekorasi dan detail yang sesuai dengan tema pernikahan yang diusung tentu akan memperkuat tema yang dipilih dan membuat pesta pernikahan jauh dari kesan tabrakan. Semua akan terlihat lebih cantik dan sempurna karena harmoni yang terbentuk dari setiap detail unsur dekorasi.

2. Pisahkan Tempat Pelaminan dengan Tempat Tamu
Demi menjaga kesakralan, buatlah tempat pelaminan agak berjarak dengan tempat tamu. Ingat, bagaimanapun dirimu tentu menginginkan kesakralan dari tiap prosesi tetap terasa meski tamumu ramai kan, Dear?

Untuk memperindah pelaminan dan menjadikannya tak terlupakan, jangan lupa untuk mempercantiknya dengan dekorasi bunga-bunga yang segar.

3. Pastikan Tatanan Kursi Tamu Benar
Tata kursi menjadi hal terakhir dan tak kalah penting dalam penataan ruang pernikahan. Meski sepele, kesalahan kecil dalam penataan kursi tamu bisa berimbas parah lho , Dear. Kesalahan penataan kursi tamu bisa mengakibatkan luas ruang tidak bisa dimaksimalkan, bahkan membuat ruang gerak tamu yang hadir jadi sangat terbatas.

Selain tatanan dan alur keluar-masuk tamu, sudut pandang juga penting untuk diperhatikan. Pastikan tatanan tempat duduk tamu tak akan membuat mereka kesulitan menyaksikan prosesi yang tengah dilangsungkan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close