Tips Mengadakan Pesta Pernikahan Outdoor

pesta oudoorMengadakan pernikahan tidak harus di gedung yang mewah dan mahal jika di mungkinkan acara pernikahan bisa di lakukan di luar ruang atau dengan bahasa kerennya outdoor.

Mengadakan acara pernikahan diluar ruangan/outdoor sangat mengasyikkan, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melaksanakan acara ini:

– Pilihlah waktu pernikahan di musim kemarau atau jarang hujan, untuk meminimalisasi risiko turunnya hujan.

– Antisipasi apabila terjadi hujan. Terkadang kita tidak bisa prediksi apakah hujan atau tidak, namun tidak da salahnya kita bersiap untk hal ini. Misalnya dengan menyiapkan acara cadangan ketika tiba-tiba hujan turun di lokasi pernikahan outdoor Anda.

– Sesuaikan luas tempat acara dengan tamu undangan Anda. Pertimbangkan juga mengenai posisi dan tata letak semua kursi meja dan panggung sehingga terlihat serasi dengan taman.

– Sesuaikan dekorasi pesta dengan tema pernikahan Anda sehingga acara terlihat cantik dan sempurna.

– Jangan lupa mencantumkan di undangan pernikahan bahwa acara diadakan di tempat terbuka atau outdoor, agar tamu undangan tidak salah kostum

– Jangan lupa untuk memperhatikan infrastruktur dasar, apakah toilet, listrik dan air bersih, apabila seaktu-waktu dibutuhkan oleh tamu undangan.

– Acara outddor bisa dibuat dengan acara informal setelah aacara inti dilaksanakan. sehingga tamu undangan bisa berinteraksi dengan akrab.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

Leave a Reply

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close