Tips menghadapi pacar yang cuek

pacar cuekIngin Hubungan Tetap Harmonis Dan Semakin Romantis? Ketahui 10 Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek – Pacar cuek pastilah akan membuat anda bête bukan main. Kecuekannya pastinya akan membuat hubungan anda dan pacar tidak begitu hamonis. Tetapi, jika anda masih ingin bersamanya dan ingin mengubahnya agar tidak cuek, berikut ini sajikan informasi tentang 10 tips menghadapi pacar cuek yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

Membuka diri
Salah satu cara dari 10 tips menghadapi pacar yang cuek adalah dengan membuka diri. Siapa tahu kecuekan pacar tersebut dikarenakan ada hal yang anda tutup-tutupi. Oleh karena itu cobalah berbagai dengan pasangan supaya rasa cueknya bisa menghilang dan andapun bisa nyaman didekatnya.

 2  Mencari Tahu Penyebab
Cuek adalah salah satu jurus ampuh ketika pasangan tidak mau mengerti anda. Apabila anda mendapati pacar anda cuek secara tiba-tiba, cari tahu penyebab dia cuek. Siapa tahu kecuekan pacar tersebut disebabkan karena kesalahan anda. Tanya baik-baik padanya agar hubungan anda bisa kembali romantic.

 3  Memberi perhatian
Ketika anda mendapati pacar anda cuek bukan kepalang, satu tips dari 10 tips menghadapi pacar yang cuek yang bisa anda coba adalah berilah perhatian kepadanya. Ketika anda memperhatikannya secara tulus, pastilah ia akan merasa tak enak hati jika terus-terusan cuek pada anda.

 4  Menunjukkan Perasaan
Sikap cuek bisa saja muncul saat pacar tidak nyaman di dekat anda. Jika anda ingin membuatnya tak cuek dan merasa nyaman di dekat anda, tak ada salahnya anda menunjukkan perasaan anda. Misalnya, buatlah dia tertawa sampai dia tertawa lepas dan andapun juga harus melakukan hal yang sama.

 5  Komunikasi
Komunikasi adalah salah satu hal yang penting dalam menjalani hubungan. Jika pasangan merasa cuek, bisa jadi komunikasi anda kurang baik. Jadi, perbaikilah komunikasi dengan secara rutin menghubunginya.

 6  Memberikan Surprise
Surprise adalah salah satu cara yang bisa anda coba jika anda mau mengikuti 10 tips menghadapi pacar yang cuek. Dengan memberikan surprise, pastilah pacar akan berpikir bahwa anda romantis sehingga tak akan lagi bersikap acuh terhadap anda.

 7  Melakukan Hal yang Menyenangkan
Rasa cuek pacar bisa juga diakibatkan karena dia jenuh dengan aktivitasnya. Sebagai pacar yang baik, tak ada salahnya anda menyempatkan waktu untuk melakukan hal yang menyenangkan bersamanya. Pastilah jika ia merasa senang, ia tak akan lagi bersikap cuek pada anda.

 8  Menjaga Hubungan Baik dengan Keluarga atau Teman Pacar
Anda bisa menghilangkan sikap cuek pacar dengan dekat dengan keluarga atau teman. Bisa jadi cuek pacar anda disebabkan karena ia merasa tak percaya pada anda. Oleh karena itu, jalinlah hubungan baik dengan keluarga dan teman pacar supaya pacar anda tidak lagi bersikap cuek pada anda.

 9  Mencoba jujur
Salah satu cara agar pacar anda tidak cuek adalah mengungkapkan padanya perasaan ketika anda dicuekin. Tak ada salahnya anda mengungkapkan juga harapan anda kepadanya agar dia menjadi orang seperti yang anda inginkan. Ketika pacar memang sayang terhadap anda, pastilah ia mau merubahnya.

 10  Menerima dia apa adanya
Jika anda mau hubungan anda tetap harmonis, tak ada salahnya anda menerima sikap cuek pacar anda. Anggaplah anda sedang belajar mengerti dia. Daripada anda terus menuntut, pastilah hubungan anda akan tidak baik. Lebih baik anda mencoba menerima pasangan apa adanya bukan?

Tips menghadapi pacar yang cuek patut diketahui agar hubungan anda dan sang pacar tetap harmonis. Setelah anda mengetahui 10 tips menghadapi pacar yang cuek, pastilah kini anda sudah tak bingung lagi ketika pacar bersikap acuh. Anda tinggal mempraktekkan salah satu trik di atas dan pacar akan kembali bersikap hangat pada anda. Semoga bermanfaat!

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close