Tips Menghadapi Pasangan Yang Cuek Dan TIdak ROmantis

tidak romantisHai Dear, kita tahu bahwa setiap orang pasti memiliki harapan terhadap pasangannya untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang penuh dari pasangannya. Tetapi tidak semua pasangan dapat menunjukkan rasa cintanya kepada pasangannya  secara terbuka. Hal tersebut disebabkan karena bukan menjadi memang bukan karakteristik pasangan Anda untuk menunjukkan rasa sayangnya terhadap Anda.

Bagi Anda yang memiliki pasangan yang cuek, untuk mendapatkan perhatian bisa menjadi hal yang mustahil walaupun Anda tahu jika pasangan Anda menyayangi Anda, tapi bukan berarti Anda tidak bisa untukmenemukan solusi mengapa pasangan Anda terlalu cuek kepada Anda.

Keadaan seperti ini pastinya dapat menciptakan rasa ketidaknyamanan bagi Anda. Mungkin beberapa tips berikut ini mampu untuk membantu Anda menghadapi pasangan Anda yang terlalu cuek dan kurang romantis, antara lain :

1. Berikan perhatian terlebih dahulu kepada dia
Seseorang akan melakukan hal yang sama ketika dirinya diperlakukan sebelumnya. Artinya ketika kita memberikan perhatian terlebih dahulu, bisa saja ini yang akan membuat pasangan kita akan melakukan hal yang sama.

2. Trik tarik ulur
Jika perhatian yang Anda berikan tidak juga merubah sikap cuek Anda. Cobalah dengan cara lain. Seperti kata pepatah, seseorang akan merasa kehilangan jika suatu hal sudah tidak ada. Misalnya, ketika sudah cukup perhatian yang Anda berikan, cobalah untuk tidak memberikan perhatian. Dengan begitu, diharapkan dia akan merasakan bahwa niat Anda untuk memberikan perhatian kepada dia adalah untuk kebaikan hubungan Anda berdua.

3. Katakan apa yang Anda keluhkan
Ketika cara tarik ulur juga tidak juga membuat pasangan Anda mengerti dan memahami maksud Anda, coba bicarakan kepada pasangan Anda. Carilah waktu yang tepat untuk membicarakannya, usahakan ketika Anda dan pasangan Anda tidak sedang sibuk dan mampu untuk berpikir jernih. Ceritakan semua yang menjadi keluhan Anda selama ini, karena keterbukaan lah yang mampu untuk memperbaiki suatu hubungan.

4. Pantau perubahan sikap dia
Perubahan seseorang tidak begitu saja bisa terjadi. Perubahan membutuhkan proses, jadi Anda butuh kesabaran untuk menunggu perubahannya.

5. Cari kesibukan lain
Jika memang cuek memang menjadi karakteristik dari pasangan Anda, mungkin cara untuk mengatasinya adalah mencari kesibukan lain. Jangan terlalu fokus dengan hubungan Anda, walaupun begitu jangan lupakan juga hubungan Anda. Anda hanya menyesuaikan diri dengan sikap dari pasangan Anda. Mungkin saja sikap cuek pasangan disebabkan karena pekerjaan yang banyak menyita waktu dan tenaganya.

Jadi, bagi Anda yang memiliki pasangan yang cuek, Anda membutuhkan kesabaran yang cukup untuk menghadapinya. Bisa saja sikap tersebut disebabkan karena perhatian perhatian dia tersita karena pekerjaan.

Mungkin ketika pekerjaan dia sudah selesai pasangan Anda akan memberikan perhatian yang penuh kepada Anda. Bertanyalah jika memang perlu ditanyakan, karena terkadang karena tidak mau bertanya yang membuat suatu hubungan memburuk. (stv)

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close