Tips Menghadapi Takut Suami Selingkuh Di Luar Kota

selingkuh luar kotaSering ditinggal suami ke luar kota? Tidak perlu khawatir bila suami selingkuh, karena ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menekan kecemasan dan melakukan pengawasan agar suami tidak selingkuh. Berikut ini adalah cara-caranya.

1.  Pertama, sebelum suami berangkat ke luar kota untuk waktu yang lama, pastikan bersikap baik dan sebisa mungkin Anda menyentuh hati suami, bahwa Anda benar-benar khawatir.

2. Pastikan Anda mengetahui kapan suami Anda tiba di tujuan. Ketika Anda pikir suami Anda sudah sampai, telepn suami Anda dan sampaikan bahwa Anda senang suami Anda sampai dengan selamat dan mintalah ia untuk selalu berhati-hati.

3.  Ucapan berhati-hati tidak hanya berimplikasi pada kehati-hatian suami Anda dalam beraktivitas, tetapi juga pada perilaku suami yang memungkinkan ia untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan.

4. Jika Anda ditinggal suami dalam waktu yang lama, jangan terlalu sering untuk menelepon dan memastikannya tidak selingkuh. Telepon lah suami Anda paling tidak dua hari sekali. Ungkapkan bahwa Anda percaya dengan suami Anda. Jangan langsung marah-marah dan terbawa emosi karena ini hanya akan membuat keadaan lebih burruk.

5. Saat menelepon suami, ungkapkan bahwa Anda percaya padanya dan sampaikan dengan baik-baik dan serius bahwa Anda sudah tidak sabar bertemu dengannya.

Jangan menyampaikannya dengan nada yang menggoda atau manja. Sampaikan dengan nada yang sedikit serius, tetapi tidak dengan kalimat ancaman. Cara ini bisa membuat suami Anda merasa bahwa Anda benar-benar khawatir padanya. (stv)

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close