Tips Menghindari Make Up Pernikahan Yang Salah

make pernikahanDemi menjadi yang tercantik di pesta pernikahan, dirimu tentu setuju kan Dear bahwa apapun yang kmu pergunakan di momen penting harus melalui persiapan yang all out?

Ya. Sama halnya dengan beragam momen penting lainnya, selain pakaian, sepatu, hingga detail aksesoris, make up juga memegang peranan penting yang akan menentukan tampilan sang mempelai perempuan di hari pernikahannya. Make up pernikahan yang tepat akan semakin mempercantik sang mempelai, dan begitu pula sebaliknya.

Nah, berikut tips make up pernikahan dan beberapa kesalahan yang wajib dihindari agar make up pernikahan hari pernikahan memaksimalkan penampilanmu dan bukan sebaliknya:

1. Riasan yang Tidak Menyeluruh
Kulit yang tampak halus, mulus, dan tanpa cela tentu menjadi unsur penting yang akan menunjang penampilan tiap mempelai perempuan di hari pernikahannya. Sayangnya, tak semua perempuan beruntung memiliki kulit wajah yang sempurna tanpa cela seperti itu. Inilah mengapa peran make up pernikahan menjadi sangat diperlukan.

Untuk itu, manfaatkanlah make up yang ada secara menyeluruh dan merata. Jangan lupa untuk meratakannya sampai k dagu dan leher agar tampilannya lebih sempurna. Satu hal penting yang wajib diingat dari poin ini adalah: riasan yang menyeluruh tak berarti menor ya, Dear.

2. Pipi Kurang Merona
Jika di hari biasa dirimu kurang berani mengaplikasikan blush on karena takut terlihat terlalu merona, khusus hari itu cobalah untuk lebih berani dan membiarkan penata rias mengaplikasikan perona pipi secukupnya ke pipimu.

Jangan lupa sesuaikan dengan warna dasar kulit dan pilih warna-warna alami. Warna-warna alami dan segar dari blush on akan membantumu terlihat lebih segar dan merona di depan para tamu undangan.

3. Maskara yang Luntur
Seperti yang kita tahu, maskara berfungsi untuk mempertegas garis matamu dan menjadikannya terlihat lebih menarik.  Selain teknik pengaplikasiannya, jenis maskara yang dipilih juga penting untuk diperhatikan, Dear.

Untuk menghindari terjadinya luntur karena terkena air mata, pilihlah jenis maskara yang waterproof ya. Selain itu, kenali juga berbagai jenis maskara yang ada dan sesuaikan dengan tujuan penggunaannya.

4. Perona Bibir Terlalu Pucat
Tentu dirimu tak ingin kan terlihat pucat di hari bahagiamu nanti? Untuk itu, jangan lupa memilih perona bibir dengan warna yang sesuai ya, Dear. Agar terlihat lebih segar dan ceria, pilihlah perona bibir dengan warna cerah yang lembut dan menawan.

Pilihah lipstik satu tingkat lebih cerah dibandingkan warna asli bibirmu. Cara ini akan membuatmu terlihat lebih segar dan jauh dari kesan pucat. (nits)

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close