Tips Mengobati Kangen Pasangan LDR

teman biasaBuat yang menjalani LDR, masa-masa tidak ada komunikasi dengan pasangan adalah saat yang paling sulit, nggak enak banget! Mau telepon atau SMS bilang langsung ke orangnya kayaknya belum bisa menuntaskan segenap perasaan. Well, CC punya tip jitu untuk meringankan sakit rindu kita, nih. Yuk, dicoba!

Bikin Puisi
Ada penelitian yang mengungkapkan mengekspresikan emosi dengan menuliskannya dapat meringankan perasaan. Ketimbang galau yang nggak ada manfaatnya lebih baik menghasilkan sesuatu yang kreatif! Siapa tahu, puisi ini bisa kita kirimkan ke orang yang dikangeni hi hi hi…

Lagu Nostalgia
Mendengarkan lagu yang mengingatkan kita pada yang tersayang sedikit banyak akan meredakan rindu, nih! Asal jangan terbawa perasaan mellow yang berlebihan ya… Coba deh, saat menemukan lirik yang pas, kita kirimkan ke dia. Misalnya liriknya Let Your Hair Down milikinya Magic!…” baby let your hair down let me run my fingers through it…”

Memeluk Benda Kesayangan
Punya benda kesayangan yang diberikan pacar? Nggak hanya boneka saja kok! Mungkin dia pernah memberikan syal, sweaternya yang ditinggalkannya untuk kita atau buku? Memeluk barang yang diberikan pacar saat tidur malam efektif mengobati rindu, tuh!

Olahraga
Memang sih sedikit out of topic dari asmara dan kasmaran, tapi dengan olahraga kita bisa mengalihkan pikiran-pikiran yang bikin emosi nggak stabil. Olahraga juga bisa jadi media untuk mengekspresikan diri dengan cara yang sehat.

Tahan Lalu Keluarkan
Coba deh untuk nggak setiap hari bilang kangen ke pacar. Menahan perasaan kemudian mengatakan di saat yang tepat justru akan membuat kata ‘kangen’ lebih berarti ketimbang mengumbarnya setiap hari dan setiap kali. Perasaan kangen kita yang begitu dalam tersebut pun akan tersampaikan dengan utuh kepada pasangan.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close