Tips Pacaran Tahunan Agar Awet

pacaran tahunanSering sirik melihat pasangan yang sudah tahunan pacaran, tapi masih terlihat seperti baru jadian? Tenang… Anda juga bisa, kok, seperti mereka. Ini beberapa hal yang bisa Anda coba.

Meredakan kemarahan
Saat si dia marah, cari cara untuk membuat moodnya kembali baik. Kenali apa yang bisa membuat dia tersenyum dan lakukan di depannya agar kemarahannya mereda. Kalau Anda menanggapinya dengan emosi, suasana bisa semakin memanas.

Ide kencan lebih beragam
Semakin lama Anda pacaran, semakin banyak kegiatan yang sudah dilakukan bersama. Nggak heran, hubungan terasa begitu-begitu saja. Sebaiknya, coret jalan-jalan di mal dari jadwal kencan dan ganti kegiatan yang lebih menantang. Misalnya, nih, Anda bisa mencoba acro yoga.

Saling mengenal keluarga
Rugi banget kalau waktu pacaran yang sudah berjalan tahunan nggak dimanfaatkan untuk dekat dengan keluarga masing-masing. Ide double date bareng kakak atau adik bisa Anda lakukan, tuh. Selain bikin hubungan Anda berdua semakin mesra, peluang diterima keluarga besar semakin besar.

Foto setiap momen
Aktivitas apa pun bersama pacar selalu seru untuk diabadikan. Rajin-rajinlah memfoto setiap hal yang Anda lakukan berdua, mulai dari yang serius sampai konyol. Setiap Anda merasa jenuh terhadap hubungan, lihat kembali foto-foto itu. Dijamin rasa bosan langsung hilang.

Liburan bareng
Cari lokasi wisata yang belum pernah dikunjungi agar bisa bertualang berdua. Liburan bareng juga bikin Anda berdua semakin mengenal sifat dan kebiasaan satu sama lain.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close