Topik Obrolan Yang Cocok untuk Kencan Pertama

ngobrol sama pacarKencan pertama pastinya bukanlah hal yang mudah. Biasanya akan ada beberapa moment of awkward, seperti suasana yang hening karena kita takut salah bicara dan memikirkan harus bicara apa atau bahkan kadang kita merasa terlanjur berbicara sesuatu yang bodoh dan berharap untuk menarik kalimat tersebut kembali.

Topik-topik yang mungkin bisa Anda bahas adalah yang ringan seperti hobi, minat atau tentang travelling. Misalnya Anda baru saja pulang dari liburan atau berencana akan liburan. Anda bahkan bisa bercerita tentang yoga yang baru saja Anda jalani dan Anda menyukainya. Kencan pertama bisa jadi cara untuk mengetahui apakah Anda ingin menjalin hubungan dengan dia dan mencari tahu tentang kesamaan. Jadi katakan kepada dia apa yang membuat Anda excited. [baca : Mencari Jodoh yang Berhobi Sama]

Di kencan pertama, hindari membahas topik-topik seperti politik, hubungan cinta terakhir Anda, pekerjaan (jika Anda tidak bahagia dengan pekerjaan sekarang) dan pastinya jangan pernah membahas tentang sex life Anda. Yang paling penting, jadilah diri sendiri. Be authentic, but be your best self. (Jawaban oleh Benedict Octario)

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/hamilnikah.gif

    http://artikelpernikahan.com/bannercinta.gif

    http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close