Trik Hadapi Pacar Pelupa

pacar pelupaNggak perlu kesal jika si dia lupa tanggal ultah atau jadian kita. Pasalnya menurut penelitian University of London’s Institute of Education, memori perempuan memang lebih tinggi dibandingkan pria. Para peneliti memperkirakan hormon estrogenlah penyebabnya. Tapi, nggak berarti pikun bisa dibiarkan. Agar si dia nggak terus-menerus lupa, coba lakukan hal ini.

Tegur yang sopan
Sekesal-kesalnya kita dengan pacar, jangan memarahinya hanya karena dia lupa. Lawan bicara yang galak malah membuatnya tertekan dan makin malas mengolah daya ingatnya. Sebaliknya jika kita bersikap biasa, dia jadi merasa nggak enak dan akhirnya berusaha mengingat semua hal tentang kita.

Ajak olahraga
Jangan selalu habiskan weekend dengan makan di luar. Ajak dia melakukan aktivitas yang berdampak pada tubuh, seperti sepeda bersama, berenang, atau ke gym. Aktivitas fisik akan melatih daya ingatnya.

Hindari makan di kaki lima
Iya, sih, kadang kaki lima jauh lebih enak dan murah daripada makanan resto. Tapi dampak polutan (karbonmonoksida) yang berasal dari kendaraan di sekitarnya akan merusak otak.

Lawan stres
Jangan tambah kekesalannya dengan curhat seenaknya tanpa henti. Sesekali mintalah si dia menceritakan masalahnya agar dia lebih lega. Menyimpan unek-unek akan membuatnya susah mengingat hal lain.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close