Untuk Calon Suami. Pilih Pria Sederhana Atau Kaya Raya?

Ada yang bilang kalau perempuan zaman sekarang cenderung materialistis dan sering melihat sesuatu dari kekayaan atau uang seseorang. Hal ini biasanya disangkut pautkan ketika seorang wanita dekat dengan seorang pria. Pria yang mapan dan kaya biasanya tidak sulit mendapatkan hati wanita, berbeda dengan pria yang tampak biasa dan sederhana.

Anda tentu tidak bisa menyamaratakan semua wanita itu ‘matre’, tapi tidak dipungkiri wanita punya pertimbangan akan masa depannya. Wanita tentu akan nyaman jika berpasangan dengan pria yang sudah berpenghasilan, bagaimanapun dirinya dan anak-anaknya kelak butuh makan dan butuh hidup dari uang. Namun saran kami, tidak perlu mencari pria yang kaya raya jika ingin mendapatkan kebahagiaan. Kadang, pria yang sederhana tapi mandiri dengan penghasilannya, bisa membuat wanita jauh lebih bahagia.

Penelitian yang dilakukan oleh Chicago’s Northwestern University menunjukkan bahwa pria yang sederhana lebih berpotensi membuat wanita lebih bahagia, seperti dilansir oleh Womens Health.

Cenderung Lebih Setia
Cobaan hidup terbesar bukan disaat kamu tidak punya apa-apa, tetapi di saat kamu memiliki segalanya,” begitu kata orang bijak. Ada benarnya juga, karena pria yang memiliki kekuasaan dari segi materi dan pekerjaan, biasanya akan mencari kepuasan lain, yaitu wanita. Hal ini sangat sering terjadi (walau tidak semua pria kaya seperti ini) dan sering menjadi berita. Lihat saja berbagai berita, mulai dari kasus perselingkuhan Tiger Wood yang menghebohkan dunia, bahkan mantan presiden Bill Clinton.

Orang yang berada dalam posisi berpenghasilan besar lebih mungkin menipu. Mereka sering mengutuk penipuan tetapi diam-diam melakukannya,” ujar Adam Galinsky, Ph.D yang ikut serta dalam penelitian.

Lebih Sopan Pada Anda dan Orang Yang Anda Sayangi
Pria yang berpenghasilan sedang biasanya tahu akan posisinya, sehingga dia memperlakukan wanita yang dicintainya dengan baik, sopan dan penuh penghargaan. Menurut laporan yang ditulis dalam Psychological Science Journal, pria yang sederhana ini lebih menghargai wanita yang baru dikenal, berbeda dengan pria kaya raya yang cenderung meremehkan. Jika hubungan ini berlanjut, pria yang sederhana juga lebih ramah dan baik pada orang yang Anda cintai, termasuk keluarga dan sahabat-sahabat Anda.

Memang benar bahwa tak selamanya pria kaya itu angkuh dan tidak selamanya juga pria sederhana sangat baik, namun demikianlah hasil penelitian yang dilakukan beberapa ahli di bidang sosial. Anda mau pilih yang mana, semua kembali pada Anda. Yang pasti, ingatlah motivasi Anda ketika memilih untuk menjadi pendamping hidup seorang pria, karena cinta abadi sepanjang masa, sedangkan harta bisa habis kapan saja.

Paket Pernikahan dan Wedding Organizer Profesional dan Recomended Di Yogyakarta.
Klik www.mantenyogya.com, dapatkan free konsultasi, dan cashback senilai 1Jt Rupiah.

 

Anda ingin berlangganan artikel kami Via Email? Silahkan masukkan alamat email anda. Lalu tekan tombol 'berlangganan' ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu cek di inbox/bulk email anda.


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://artikelpernikahan.com/camilan.gif

  • http://artikelpernikahan.com/wp-content/uploads/2017/03/bakpia.gif


    artikelpernikahan.com

Artikel Yg Perlu Juga Di Baca :close